Home / Berita umum / Sandiaga Beri Penjelasan Terkait Ketidakhadirannya Di Acara Mayday

Sandiaga Beri Penjelasan Terkait Ketidakhadirannya Di Acara Mayday

Sandiaga Beri Penjelasan Terkait Ketidakhadirannya Di Acara Mayday – Calon Wakil Presiden nomer urut 02 Sandiaga Uno menampik ada dalam perayaan Hari Buruh alias Mayday pada Rabu (1/5). Sandiaga akui ingin konsentrasi menjaga perhitungan suara Pemilu 2019.

“Saya tidak hadir karenanya tentu saja Mayday itu tentu saja pergerakan yang telah dikerjakan setiap tahun untuk meniti kesetaraan. Saya mesti begitu waspada tidak untuk dipolitisasi,” katanya di Masjid Al-Ihsan, Kemang, Jakarta Selatan, Minggu (28/4).

Ia menyatakan untuk menjaga proses penghitungan suara dengan jujur serta adil. “Saya gagasannya tidak ke acara itu tetapi pada rumor penting kita berjalan untuk mengawasi pemilu jujur adil,” tuturnya.

Diluar itu, bekas Wakil gubernur DKI Jakarta itu lebih tertarik dalam rumor ekonomi penciptaan lapangan kerja. Yakni dengan program OK OCE yang ia rencanakan.

Diantaranya kerjasama dengan masjid untuk menjalankan ekonomi keumatan. Di Masjid Al-Ihsan, Sandiaga meluncurkan Bank Infaq serta usaha kopi oleh anak muda.

“Ini pekerjaan kepastian kerja serta OK OCE menjadi satu diantara janji kami penciptaan lapangan kerja jadi konsentrasi penting kita,” kata Sandi.

Dikabarkan, Calon presiden nomer urut 02 Prabowo Subianto diperkirakan hadir peringatan Hari Buruh di Istana olahraga Senayan pada tanggal 1 Mei kelak. Hal tersebut dikatakan Presiden Konfederasi Serikat Pekerja Indonesia (KSPI), Said Iqbal.

“Kami akan May Day Istana olahraga Senayan serta kami telah terkonfirmasi akan mengundang Pak Prabowo untuk pidato my day. Lumrah sebab KSPI ialah simpatisan 02,” kata Said di markas BPN Kertanegara VI, Kebayoran Baru, Jakarta Selatan, Jumat (27/4) malam.

About penulis