Home / Berita Bola / Leonardo Bonucci Ketawa Dengar Pengakuan Pelatih Di Minta Beli Ban Kapten

Leonardo Bonucci Ketawa Dengar Pengakuan Pelatih Di Minta Beli Ban Kapten

Leonardo Bonucci Ketawa Dengar Pengakuan Pelatih Di Minta Beli Ban Kapten – Massimiliano Allegri memerintah Leonardo Bonucci membeli ban kapten Juventus. Bek 34 berumur 34 tahun itu ketawa waktu dengar pengakuan si pelatih.

Pada musim yang telah lewat, Bonucci sering jadi kapten Juventus waktu Giorgio Chiellini mangkir. Pertanyaan pada Allegri berkaitan Bonucci jadi kapten Juventus untuk musim 2021/2022 lantas sempat ada, ditambah waktu Chiellini belum memiliki kontrak anyar di Turin.

Tetapi, Allegri terlihat tidak terpikat bikin Bonucci kapten misal tidak ada Chiellini. Argumennya Bonucci sempat tinggalkan Juventus pada 2017/2018 untuk main di AC Milan.

Hal semacam itu membuat Bonucci balik ke 0 di saat kembali ke Juventus dan mesti dimulai dengan awalan, terkecuali apabila pengin beli ban kapten dan menggunakannya ketika bermain di jalan.

Bonucci tidak tersinggung dengan komentar Allegri ini. Ia jadi ketawa dan memandang si pelatih tengah membuat gurauan.

Pelatih kerap membuat gurauan dan saya ketawa,” kata Bonucci pada Sky Sport Italia.

“Tanpa atau dengan ban kapten, saya tahu sesuatu yang mesti saya melakukan dalam dan di luar lapangan. Allegri semangat dan kami sudah bersedia untuk mendapati kembali apa yang kami buang tahun saat kemarin. Kami ada pada keadaan untuk menjalankan musim yang luar biasa,” tegasnya.

Chiellini yakni kapten Tim nasional Italia pun di tempat Euro 2020 bulan saat kemarin. Chiellini dan Bonucci jadi palang pintunya dan membuat Gli Azzurri keluar selaku juara selesai taklukkan Inggris di final melalui beradu penalti.

About penulis77