Home / Berita Bola / Kaio Jorge Supaya Tidak Di Berikan Beban Berat

Kaio Jorge Supaya Tidak Di Berikan Beban Berat

Kaio Jorge Supaya Tidak Di Berikan Beban Berat  – Kaio Jorge ialah calon pemain baru Juventus pada musim panas tahun ini. Pelatih Massimiliano Allegri menyarankan biar seluruh pihak tidak memberikan tanggung-jawab besar lebih dahulu.

Kaio Jorge udah menjalankan test klinis di Juventus, Rabu (4/8/2021) waktu di tempat. Sampai kini faksi club belum mengabarkan dengan resmi apa jadi mengontrak pemain berumur 19 tahun itu atau mungkin tidak.

Juventus menangi pertarungan dengan Benfica. Kaio Jorge menampik buat masuk ke club Portugal dan cenderung memutuskan main buat Juventus.

Menurut data Transfermarkt, Kaio udah tampil 79 kali buat Santos. Ia mengepak 17 gol dan empat assist.

Allegri memandang pemain dari Brasil itu kedepan masih makan waktu buat berkembang. Semua pihak disuruh tidak untuk memberinya tanggung-jawab besar ke Kaio Jorge.

“Ia pemain muda. Silahkan kita tidak menyimpan tanggung-jawab kepadanya. Kalaupun tidak, kita keliru pada memandang banyak pemain muda,” kata Allegri seperti dilansir dari Football Italia.

“Pemain sesuai itu penting tumbuh dan membuat kekeliruan; mereka harus ditopang oleh yang amat mempunyai pengalaman dan mereka harus ditaruh pada keadaan yang pas buat melakukan dengan bagus,” Allegri menyatakan.

Juventus belum aktif meningkatkan amunisi buat musim 2021/2022. Sang Nyonya Tua sampai kini jadi pinjamkan beberapa pemainnya, ialah Marko Pjaca, Gianluca Frabotta, dan Merih Demiral.

Sampai kini ada Miralem Pjanic yang marak diberitakan bakalan kembali lagi ke Juventus. Di lain bagian, Allegri menyanggah menunggu kehadiran center player Barcelona itu.

About penulis77