Home / Berita Bola / Hakan Calhanoglu Bergabung Inter Milan Musim Depan

Hakan Calhanoglu Bergabung Inter Milan Musim Depan

Hakan Calhanoglu Bergabung Inter Milan Musim Depan – Hakan Calhanoglu telah bahagia dengan 4 tahun pertama kalinya di Italia dengan AC Milan. Saat ini waktunya Calhanoglu raih trophy bersama Inter Milan.

Calhanoglu telah 4 tahun memperkokoh Milan mulai sejak dbeli 23,lima juta euro dari Bayer Leverkusen pada musim panas 2017. Calhanoglu jadi langsung sisi penting di permainan Rossoneri.

Calhanoglu yaitu inisiator di baris serang Milan yang kerapkali menggunakan komposisi 4-3-1-2 atau 4-2-3-1. Bisa dibuktikan ia bisa membikin 48 assist pada 172 performa bersama Milan, disamping pun membuntel 32 gol.

Ini menyatakan kemampuan pemain Turki itu sebagai salah satunya pemain striker tengah terhebat di Italia. Namun, sejauh 4 tahun mengenakan seragam merah-hitam, Calhanoglu tidak bisa memberi trophy sama sekalipun.

Milan sebetulnya berkesempatan raih gelar Scudetto musim yang lalu sehabis jadi pemenang musim dingin, namun perform team lalu turun di paruh ke-2 . Maka Calhanoglu berkeinginan bayar rasa ingin tahunya itu bersama Inter Milan.

Ya, Calhanoglu sah berpakaian biru-hitam sehabis kontraknya di Milan habis. Calhanoglu dikontrak juara bertahan Serie A itu sampai 2024 dengan upah lima juta euro pertahun.

“Saya sangatlah puas karena tergabung dengan Inter itu menakjubkan,” tutur Calhanoglu ke Inter TV.

“Team yang bagus, club bagus, atmosfer dan penggemarnya ciamik sekali. saya mengetahui apakah arti bermain di sini, kesan menakjubkan,” tambahnya.

“Kami mau menangkan Scudetto kembali seperti sama musim yang lalu. Inter punyai sasaran besar dan saya sukai itu. Saya mau raih trophy waktu meniti karier di Italia,” tutup Hakan Calhanoglu.

Calhanoglu jadi perekrutan pertama Inter Milan panas musim ini. Pemain 27 tahun itu gagasannya dibayangkan jadi alternatif Christian Eriksen jikalau divonis pensiun awal karena permasalahan jantung.

About penulis77