Home / Berita Bola / Di Balik Kemenangan Barcelona Antoine Griezmann Sedih Gagal Juara La Liga

Di Balik Kemenangan Barcelona Antoine Griezmann Sedih Gagal Juara La Liga

Di Balik Kemenangan Barcelona Antoine Griezmann Sedih Gagal Juara La Liga – Barcelona tutup Liga Spanyol 2020/2021 dengan kemenangan. Meskipun begitu, Antoine Griezmann masih sedih dengan akhir musim Barcelona.

Barcelona meraih kemenangan di laga minggu ke-38 Liga Spanyol. Hadapi Eibar di Estadio Municipal De Ipurua, Sabtu (22/5/2021) malam WIB, Blaugrana menang 1-0 karena gol tunggal Griezmann.

Dengan begitu, Barcelona finish di rangking ke-3 klassemen Liga Spanyol dengan 79 point dari 38 laga. Mereka memiliki jarak tujuh point dari Atletico Madrid yang menjadi juara.

Beberapa minggu awalnya, Barcelona sesungguhnya sempat punyai kesempatan untuk menjadi juara Liga Spanyol. Pencapaian point mereka tidak jauh dari Atletico dan Real Madrid.

Tetapi, dekati pekan-pekan akhir, Barcelona malah sering terganjal. Saat sebelum menang atas Eibar, team instruksi Ronald Koeman itu sempat pernah hanya menang 1x dalam lima laga di Liga Spanyol.

Antoine Griezmann menyebutkan Barcelona masih cedera dengan ketidakberhasilan di Liga Spanyol. Pemain dari Prancis itu sayangkan beberapa hasil negatif yang didapatkan Barcelona di pekan-pekan penting.

“Kami masih cedera,” tutur Griezmann ke Barca TV selesai laga seperti dikutip Sport.

“Kami tergelincir di sejumlah laga penting dan saat ini kami harus istirahat dan saksikan saja kelak apa kami dapat lebih baik musim depan untuk jadi team yang dapat memenangkan segala hal.”

“Terkadang kami membuat kekeliruan dalam serang. Saya melewati kesempatan. Banyak lah. Saat ini harus usaha keras dan berbenah.”

Antoine Griezmann tidak lupa memberikan selamat ke bekas timnya, Atletico Madrid, yang menjadi juara Liga Spanyol.

“Selamat buat Atletico. Saya turut suka buat mereka, Cholo (Diego Simeone), Koke, semua rekan saya di situ… penggemar patut memperolehnya,” kata Griezmann.

About penulis77