Welbeck Alami Cedera Saat Arsenal Hadapi Sporting di Liga Europa

Berita Bola

Welbeck Alami Cedera Saat Arsenal Hadapi Sporting di Liga Europa – Kelolosan Arsenal ke sesi 32 besar Liga Europa dibarengi berita kurang menyenangkan. Danny Welbeck alami cedera yg diperkirakan cukuplah serius.

Arsenal menegaskan ticket ke sesi 32 besar Liga Europa di matchday 4. Walau cuman main seri 0-0 menantang Sporting di Emirates Fase, Jumat (9/11/2018) pagi hari WIB, The Gunners konsisten aman ke arah sesi knock-out.

Tetapi hasil positif itu ikuti berita jelek dari Welbeck. Penyerang Arsenal itu alami cedera kronis pada pergelangan kakinya.

Welbeck nampak kesakitan sesudah tiba dengan tak prima dengan kaki kanannya. Dia lantas memperoleh perawatan dari team medis serta pernah dipasangi masker oksigen sebelum pada akhirnya ditandu ke luar lapangan.

Manajer Arsenal Unai Emery menyebutkan cedera Welbeck cukuplah serius. Menurut dia, ada yg patah pada pergelangan penyerang 27 tahun itu.

” Berita terburuk malam hari ini yaitu cedera ini. Kami duga itu yaitu cedera yg serius. Ada yg patah di pergelangan kakinya. Ia di dalam rumah sakit serta beritanya sekarang kami dapat menanti, ” kata Emery.

Cedera yg dirasakan Welbeck disadari Emery pernah membuat risau dapat keadaan mental beberapa pemain Arsenal yg berbeda. Tetapi dia suka sebab Pierre-Emerick Aubameyang dkk. konsisten dapat mengontrol konsentrasi.

” Cederanya ikut merubah mental beberapa pemain, sebab memandang itu yaitu cedera kronis. Namun saat Anda bermain di pertandingan kompetiti, itu dapat berlangsung. Kami tak ingin (menyaksikannya) , namun ini yaitu profesi kami, ” ujar Emery.

” Saat seseorang pemain cedera sesuai itu serta tiap-tiap pemain di lapangan menyaksikannya, perihal pertama yg melintas di pikiran yaitu memikir masalah si pemain. “

” Namun lantas saya fikir beberapa pemain berkonsentrasi ke laga serta pada menit seterusnya kami lupa masalah cederanya. Namun sesudah laga, perihal pertama yg dipikirkan yaitu ajukan pertanyaan masalah kondisinya, ” tukasnya.