Vinicius Junior Baru Masuk Musim Panas Tahun Lalu

Berita Bola

Vinicius Junior Baru Masuk Musim Panas Tahun Lalu – Vinicius Junior belum juga semusim di Real Madrid, namun udah rasakan polesan tiga pelatih tidak sama. Ia ceritakan pengalamannya dengan tiga pelatih ini.

Vinicius baru masuk dengan Madrid pada musim panas tahun waktu lalu. Ia menekuni kiprah kala Madrid tetap dilatih Julen Lopetegui, di umur 18 tahun pada 29 September 2018 waktu lalu.

Walaupun cuman kedua kalinya tampil kala dilatih Lopetegui, Vinicius sangatlah berterima kasih terhadap eks pelatih timnas Spanyol itu. Lopetegui yg membantunya menyesuaikan serta menyediakan fisik di pramusim.

Vinicius lantas menyatakan susah kala paham Lopetegui dicopot dari urutan pelatih.

” Ya, lantaran ia sangatlah mendukung saya kala pramusim serta ia merupakan pelatih pertama saya di Eropa, ” pungkasnya ditulis Marca.

Kala Santiago Solari ada jadi substitusi Lopetegui, Vinicius dapatkan peluang bermain yg besar. Ia tampil 31 kali, membuat tujuh gol serta buat 13 assist seperti dicatat transfermarkt.

Oleh sebab itu, Solari punyai tempat sendiri di hati Vinicius.

” Solari berikan saya peluang bermain, mengerjakan pekerjaan saya, serta saya punyai afeksi tambah besar padanya. Ia menyebutkan ke saya, lantaran tampil baik di Castilla, saya bakal bermain di team khusus, ” sambungnya.

” Terakhir, disaat saya datang di team khusus, ia berikan saya peluang yg dijanjikannya, ” tandas pemain berasal dari Brasil ini.

Kebersamaan Vinicius dengan Solari gak bertahan kelamaan, sehabis sang pelatih dicoret. Zinedine Zidane kembali lagi club sehabis hampir 1 tahun rehat.

Vinicius belumlah sempat menekuni kompetisi dibawah petunjuk Zidane lantaran cedera ligamen. Namun ia udah bersua dengan legenda sepakbola Prancis itu serta dapatkan kesan-kesan kuat.

” Saya udah saksikan video-video Zidane jadi pemain serta ia itu menakjubkan. Casemiro awal kalinya menyebutkan ke saya, disaat Zidane berkata, ia bakal terasa dikit takut, ” jelasnya.

” Ia itu legenda, menangi seluruhnya, serta ia orang yg khusus. Ke saya, ia menyebutkan buat tenang saja bab cedera ini biar kembali dengan kokoh, ” tandas Vinicius