Vinales Ingin Naik Podium di MotoGP Ceko

Berita Olahraga

Maverick Vinales terasa telah ada di jalan yang benar sesudah naik tribune dalam dua seri dengan beruntun. Pembalap Movistar Yamaha itu akan kembali mengincar tribune di MotoGP Republik Ceko.

Vinales naik tribune di MotoGP Belanda serta MotoGP Jerman sesudah finish ke-3 di dua seri itu. Ini merupakan kali pertamanya Vinales mencapai dua tribune dengan berturut-turut pada musim ini.

Vinales sekarang menempati rangking ke-3 di klassemen pembalap MotoGP dengan 109 point. Rider berkebangsaan Spanyol itu berada di bawah Marc Marquez (165 point) serta Valentino Rossi (119 point).

Sesudah nikmati libur saat dua minggu, Vinales menyiapkan diri untuk tampil di MotoGP Republik Ceko di akhir minggu ini. Ia mengharap trend positifnya akan berlanjut.

” Saya begitu nikmati libur musim panas. Begitu terpenting memperoleh jarak ini di tengahnya musim untuk rehat dan kembali dengan kemampuan yang cukuplah untuk dapat melawan paruh ke-2 musim, ” tutur Vinales yang diambil Crash. net.

” Mulai saat ini kami tidak bisa lagi membuat kekeliruan. Dalam beberapa minggu paling akhir saya berlatih keras supaya siap untuk Brno serta Austria, dua track yang begitu saya gemari serta dimana saya berfikir dapat kuat serta menguber tribune seperti dalam beberapa balapan paling akhir, ” imbuhnya.

” Lagi, saya ingin mengatakan selamat pada team saya yang sukses mengambil langkah maju. Motor bekerja dengan baik di Assen serta Sachsenring serta saya terasa begitu enak di atasnya. Walau demikian, kami mesti selalu bekerja serta berjuang karena kami ada di jalan yang pas serta kami tidak bisa menyerah, ” kata bekas pembalap Suzuki itu.

Dalam balapan MotoGP Republik Ceko pada tahun lantas, Vinales sukses naik tribune sesudah finish ke-3.