Valentino Rossi Keteteran Di Race Jerez

MotoGP

Valentino Rossi Keteteran Di Race Jerez – Valentino Rossi mengakui pernah ada dalam dilema buat menentukan ban di MotoGP Spanyol. Kelanjutannnya The Doctor salah pilih ban serta sukar beradu di urutan paling depan.

Seusai jadi runner up pada balapan awal mulanya di Austin, Rossi cuma dapat finish di urutan enam dalam hajatan MotoGP Spanyol. Mengawali balapan dari urutan 13, The Doctor lantas finish di barisan enam.

Kekeliruan menentukan ban diklaim Rossi punyai efek besar dalam hasil gak menyenangkan yg ia gapai di Circuit Jerez. Itu tambah diperparah dengan hasil tidak baik dalam sesion penyisihan, yg bikin Rossi mesti start jauh dari urutan depan.

” Kami bikin pilihan ban di saat paling akhir. Saya mau membalap memanfaatkan ban medium, namun lantas temperatur bertambah tinggi serta kami berpikir ‘medium atau keras? medium atau keras? medium atau keras? ‘ Kelanjutannnya kami memanfaatkan ban keras, serta saya fikir ini merupakan pergantian besar yg harusnya dapat kami melakukan (agar dapat hasil lebih baik) , ” ujar Rossi.

Kenyataan kalau Maverick Vinales bisa hasil bagus dengan memanfaatkan ban medium bikin Rossi sangat percaya penentuan ban berubah menjadi argumen berdasar hasil yg ia gapai di Jerez. Rossi percaya diri dapat beradu mempertandingkan tribune semisalkan pilihan bannya pas.

” Saya sangatlah ingin tahu coba ban medium, lantaran kelanjutannnya Maverick sangatlah bagus dengan ban itu. “

” Saya fikir, apabila saya mengawali balapan dari urutan lebih depan dikit, jadi saya dapat ada dengan kelompok rider di urutan paling depan, gak jauh dari Vinales (finish ke-tiga) , ” selesai Rossi.