Toni Kroos Tak Bisa Berperan Sebagai Jangkar Seperti Casemiro

Berita Bola

Toni Kroos Tak Bisa Berperan Sebagai Jangkar Seperti Casemiro – Toni Kroos berulangkali dimainkan jadi gelandang bertahan di Real Madrid. Ia menyatakan jika tidak dapat bertindak jadi jangkar seperti Casemiro.

Satu diantaranya ketentuan Julen Lopetegui mainkan Kroos jadi devensive midfielder yaitu kala pertandingan Madrid menantang Athletic Bilbao.

Dalam pertandingan yang berjalan di San Mames pada 15 September lantas, Kroos dimainkan bareng Dani Ceballos kala awal pertandingan. Casemiro baru bermain di set ke-2 dikarenakan Madrid udah defisit gol karena kebobolan atas naman Iker Muniain dalam menit ke-32.

Kroos tidak mengerjakan intersep atau tackle benar-benar jadi usaha buat menghambat serangan lawan.

“Saya bukan Casemiro. Serta (buat Jerman) Josh (Kimmich) bermain begitu baik dalam dua perttandingan. Itu mode bagus buat hari esok, saya dapat melatih diri,” kata Kroos di As.

“Akan selamanya ada pandangan yang tidak serupa. sejumlah mungkin berargumentasi jika anda mesti pensiun selesai mencapai keberhasilan besar serta yang beda yang lain kesempatan terunggul yaitu selesai kekalahan besar.”

“Rangsangan baru dapat ada dari pelatih yang sama misal ia menyoalkan dianya. Saya sangat percaya jika kami dapat memutar situasi,” ia mengimbuhkan.