Striker Rasa Pelayan Di Tim Real Madrid

Berita Bola

Striker Rasa Pelayan Di Tim Real Madrid – Karim Benzema barusan mencatat riwayat di Real Madrid jadi pemberi assist paling banyak. Dapat disebut Benzema seperti seorang striker dengan rasa pelayan.

Pada kelanjutan Liga Spanyol menantang Osasuna Minggu (9/2) tempo hari, Real Madrid menang 4-1. Satu assist dicatatkan Karim Benzema pada pertandingan itu yang membuat jadi Raja Assist buat Los Blancos.

Pemain dari Prancis ini telah mengepak 132 assist untuk Real Madrid, semenjak dibawa dari Lyon di tahun 2009. Benzema juga melalui rekor 131 assist punya bekas pemain Real Madrid, Cristiano Ronaldo.

Menariknya, urutan Benzema ialah striker.828bet

Pasti, pekerjaan intinya ialah menjebol gawang musuh.

Tetapi buat Benzema, dianya tidak cuma senang untuk cetak gol. Ia ikut senang menolong team cetak gol serta yang tentu membuat Real Madrid menang.

“Saya pasti cetak gol, tetapi rasa-rasanya belum senang jika saya tidak jadi pemain kunci untuk team,” katanya seperti dikabarkan Marca.

Benzema juga tidak senang cuma diam di kotak penalti. Ia senang buka ruangan untuk teamnya.

“Bermain bola yang baik ialah kombinasi dari menggiring bola sampai memberikan umpan yang tentukan, terhitung memberikan assist yang selanjutnya menghasilkan gol,” katanya.

Seringkali Real Madrid mengubah pelatih, menariknya Benzema masih dibebaskan untuk bermain jadi diri kita. Itu barusan, memberikan assist nampaknya sama juga cetak gol buat Karim Benzema.

Benzema juga mencatat dianya jadi pemberi assist ke empat paling banyak di Liga Spanyol. Di Liga Champions, ia juga tertera telah membuat 27 assist jadi paling banyak ke enam.

“Saya cuma ingin menolong team untuk menang,” kata Benzema.

Benzema betul-betul striker rasa pelayan. Tidak cuma selalu cetak gol dan juga memasok assist manis pada punggawanya.