Stefano Pioli Mendapatkan Kado Buruk Dihari Ulang Tahunnya

Berita Bola

Stefano Pioli Mendapatkan Kado Buruk Dihari Ulang Tahunnya – Pelatih AC Milan, Stefano Pioli, lagi berulang tahun saat timnya berjumpa Lecce pada laga giornata kedelapan Serie A, di San Siro, Minggu (20/10/2019). tetapi, Pioli gak mengantongi tanda mata menarik pada kans spesialnya. Lecce bikin pesta debut Stefano Pioli selaku instruktur anyar AC Milan dan juga perjumpaan besar lagi tahunnya yang ke-54 kerasa hambar.

Bertanding di home rival, Lecce pernah tertinggal lewat gol Hakan Calhanoglu pada menit ke-20. pamor Agen Judi Milan bahkan sanggup bertahan hingga interval perdana derby rampung. Pada babak kedua, Lecce berhasil menyamakan kedudukan lewat Khouma Babacar pada menit ke-62. namun, AC Milan kembali unggul sesudah Krzysztof Piatek membuat gol pada menit 81.

AC Milan telah siap berpesta kala superioritas ini berlanjut bertahan hingga memasuki menit ke-90. Sayang, kodrat berceloteh lain. Pada Injury time, Lecce mengukir gol melalui Marco Calderoni. Gol tersebut bikin AC Milan mesti puas memberi angka dengan tim promosi itu. Pioli mesti saja kecewa. hadiah penting yang telah di depan mata lelap mendadak. Debutnya bersama AC Milan pun tercoreng biar senantiasa bisa merenggut satu angka dari pertandingan itu.

Saya berharap pemberian buat ulang tahun saya senja ini, tetapi aku amati beberapa kondisi baik dan juga aku menginginkan kami dapat membiasakan dari kesalahan-kesalahan ini, jelas Pioli.

Hasil seri vs Lecce membuat AC Milan masih diposisi di barisan ke-12 klasemen Serie A. Sejauh ini, IRossoneri masih mendapatkan 10 poin dari delapn laga. Lecce tampil memesona pada partai ini. Calderoni pun beringas. kendati seperti itu, mantan mentor Inter Milan itu memandang permasalahan lebih terhadap pasukannya.

Kami sedikit bermasalah dengan kolaborasi Agen Sbobet88 saat diimbangi. Calderoni menyelesaikannya dengan baik, tetapi kami kepunyaan kans untuk menutup peregerakan awal Lecce serta apabila kami menerapkan itu, kami bakal terlihat di sini untuk bercakap perihal kesuksesan, tutur Pioli.