Sopir MPV Tewas Usai Bertabrakan dengan Bus Sumber Selamat di Ngawi

Berita umum

Sopir MPV Tewas Usai Bertabrakan dengan Bus Sumber Selamat di Ngawi – Suzuki APV bertabrakan dengan Bus Sumber Selamat di Jalan Raya Ngawi-Maospati pasnya di KM 18-19 masuk Desa Tambakromo, Kecamatan Geneng, Ngawi. Kecelakaan pagi hari itu membuat sopir APV meninggal dunia.

“Jadi kecelekaan Bus Sumber Selamat jurusan Surabaya-Yogyakarta bertabrakan dengan APV. Kecelakaan ini menimbulkan satu orang meninggal dunia, pengemudi APV,” jelas Kasat Lalu Polres Ngawi AKP Yanto Mulyanto waktu dihubungi, Minggu (21/4/2019).

Korban wafat di tempat, kata Mulyanto, yaitu pengendara kendaraan Suzuki APV bernama Eko Harjayanto (46), masyarakat Desa Mojopurno, Kecamatan Wungu, Kabupaten Madiun. Korban adalah PNS Perhutani Madiun.

“Buat korban wafat alami pendarahan di kepala pengendara. Pekerjaan korban PNS perhutani,” kata Mulyanto.

Diutarakan Mulyanto, kecelakaan yang berlangsung seputar waktu 00.30 WIB itu diawali waktu APV bernopol D 1347 YTL yang dikemudikan Eko Harjayanto meluncur dari arah selatan ke Utara atau dari Maospati ke Ngawi. Sesampainya di tempat, dikira ban belakang kiri mobil APV alami pecah sampai oleng mengarah berbalik.

“Jadi dikira APV alami pecah ban, sopir tidak dapat mengontrol laju kendaraan. Langsung oleng mengarah lawan yang ada bus sumber Selamat serta kecelakaan berlangsung,” tangkisnya.

Mulyanto memaparkan sekarang pengemudi bus Sumber Selamat M. Ali Rosyidi, (50) masyarakat Desa Sumberbendo, Kecamatan Mantub, Kabupaten Lamongan masih tetap menekuni kontrol oleh unit Laka polres Ngawi.

Jenazah korban yang sudah dievakuasi ke arah RSUD dr Soeroto sudah diambil oleh keluarga. Sedang buat bus serta mobil korban dibawa ke Unit Laka Sat Lalu Polres Ngawi.