Sentuhan Juergen Klopp Baru Di Rasakan Liverpool

Berita Bola

Sentuhan Juergen Klopp Baru Di Rasakan Liverpool – Gemilangnya perform Liverpool dua musim paling akhir buat Dejan Lovren menempatkan yang diimpikan setinggi kemungkinan. Dia mengidamkan sukses masif bak Barcelona masa Pep Guardiola.

Liverpool mulai rasakan dari hasil sentuhan Juergen Klopp yang hadir pada 2015 yang lalu. Selesai memenangkan Liga Champions musim kemarin, ‘Si Merah’ musim ini telah memenangkan Piala Super Eropa serta Piala Dunia Antarklub.

Masih ada tiga persaingan yang berkesempatan dimenangkan beberapa anak Merseyside. Tetapi yang paling buat ketertarikan fansnya ialah peluang di Liga Inggris.

Ya, karena Liverpool sekarang tengah pimpin klassemen Liga Inggris dengan keunggulan 22 point atas Manchester City yang menjadi lawan paling dekat. Jordan Henderson dkk dalam jalan sangat Maxbetbagus untuk akhiri puasa gelar liga semenjak 1990 yang lalu.

Sesaat perjalanan masih cukup jauh serta susah di Piala FA serta Liga Champions. Ke-2 persaingan itu baru sampai step set 16 besar, dimana Liverpool akan hadapi Chelsea di Piala FA serta akan menantang Atletico Madrid di Liga Champions.

Bek Liverpool Dejan Lovren memiliki keinginan besar jika Liverpool akan meningkatkan beberapa pundi trofi dengan cepat dalam beberapa musim ini. Dia membidik peristiwa kejayaan Barcelona masa Pep Guardiola yang kuasai dunia pada tenggang 2008-2012.

Saat itu Guardiola dengan sentuhan tiki-taka kepunyaannya bawa Barcelona memenangkan 14 gelar cuma dalam empat tahun. Barcelona-nya waktu itu dipandang seperti salah satunya team paling baik yang pernah ada pada riwayat sepakbola.

“Saya telah berada di sana semenjak awal bersama dengan
Win88bet Juergen serta memang perlu sesaat, dua atau tiga tahun, untuk membuat segala hal. Katakanlah kami click tahun ini, bahkan bisa saja tahun kemarin tetapi kami tidak berhasil dengan satu point (di liga),” kata Lovren diambil Sky Sports.

“Saat ini kami mengerti keduanya, apa yang kami perlukan, kami kehendaki. Serta saya khususnya ingin kami diingat, kemungkinan seperti team Barcelona yang memenangkan (kemungkinan seputar) 20 trofi dalam empat tahun.”

“Mengapa tidak? Saya pikir kami dapat mengerjakannya serta saya ingin kami diingat jadi salah satunya team paling baik yang pernah ada, bukan hanya untuk tahun ini, tetapi untuk sekian tahun,” paparnya.