Ruediger: Terkait Cetak Gol Jangan Dilimpahkan Pada Hazard Sendirian

Berita Bola

Ruediger: Terkait Cetak Gol Jangan Dilimpahkan Pada Hazard Sendirian – Pundi-pundi gol Chelsea musim ini banyak disumbang Eden Hazard. Kemana gol-gol dari pemain depan yang lain?

Hazard jadi top skorer sesaat Chelsea musim ini. Pemain dari Belgia itu telah membuat tujuh gol dari delapan kompetisi musim ini. Pedro lantas jadi top skorer ke dua Chelsea. Eks Barcelona itu telah membuat tiga gol dari tujuh kompetisi berbarengan The Blues.

Andil Hazard dapat dikatakan sangat penting. Dalam dua pertandingan paling akhir kontra Liverpool di Piala Liga serta Liga Inggris, ia kedua kalinya merobek gawang Si Merah.

Tetapi andil Hazard tdk sertai pemain depan Chelsea yang lain. Bekasnya, Alvaro Morata baru membuat satu gol, Willian satu gol, serta Olivier Giroud masihlah nirgol.

Menyikapi ketimpangan itu, bek Antonio Ruediger minta semua pemain depan dapat ikut membuat gol. Ia minta beban itu janganlah dilimpahkan pada Hazard sendirian.

” Kami mesti belajar buat dapat menyudahi kompetisi. Itu bukan hanya pekerjaan Eden. Kami perlu pemain lainnya buat membantunya cetak gol, ” kata Ruediger.

” Dia telah bekerja dengan amat baik, tetapi yang lainnya juga harusnya dapat cetak gol juga–Giroud, Morata, Willian mesti membuat gol. Di team, semua dari kami mesti menaikkan gol, bek juga, ” sambungnya.

” Kelanjutannnya pembuat gol terunggul merupakan Hazard serta Pedro, tetapi dengan kwalitas pemian yang kami miliki di lapangan, ini tdk bagus, ” tutupnya.