Ronald Koeman Adalah Pelatih Yang Ideal Untuk Barcelona

Berita Bola

Ronald Koeman Adalah Pelatih Yang Ideal Untuk Barcelona – Direktur Olahraga Barcelona, Eric Abidal, menyebutkan Ronald Koeman memenuhi patokan untuk duduk di Agent88bet tempat duduk manajer Los Cules. kendati begitu, Abidal respek Ernesto Valverde yang ketika ini menangani El Barca.

Koeman menghabiskan enam tahun di Barcelona selaku punggawa, sebelum ujungnya buat asisten Louis van Gaal dari 1998 sampai 2000. pada beberapa minggu terakhir, beliau booming disebut akan kembali ke Barca.

Kondisi tersebut enggak leluasa dari kemenangan Ronald Koeman mendongkrak performa timnas Belanda. mengatasi Belanda pada Februari 2018, instruktur 56 tahun itu berhasil membawa timnya ke final UEFA Nations League 2018-2019 dan lolos ke putaran final Piala Eropa 2020.

Walaupun begitu, Koeman tidak mampu menghandel Barcelona pada waktu dekat. soalnya, ia punya klausul khusus pada kontraknya, yaitu bisa menghandel Blaugrana sesudah Piala Eropa 2020.

Situasi itu bikin Agen Bola Ernesto Valverde semakin diposisi di bawah desakan. Valverde kencang disebut ada diambang pemberhentian setelah Tim Catalan bertanding kurang memercayakan.

Pada season lalu, Lionel Messi dkk. cuma mendapatkan piala La Liga. Mereka tumbang 1-2 dari Valencia pada partai final Copa del Rey, sedang di Liga Champions tunduk selisih 3-4 dari Liverpool pada semifinal.

Masuk di musim ini, Barcelona pun beberapa kali kesukaran mendapatkan kesuksesan. Dari 16 pertandingan yang sudah dilakoni di semua turnamen, Barca mengalami tiga kegagalan, tiga hasil imbang, dan meraih kemenangan di 10 laga.

Eric Abidal memperkirakan Ronald Koeman ialah sosok yang sempurna untuk melatih Barcelona. selain pernah membuat punggawa, Koeman pun mengaplikasikan siasat umpan-umpan pendek serta sepenuhnya football pada tiap-tiap tim yang ditanganinya.

Daftar instruktur potensial untuk klub ini amat pendek. Informasi mengenai klausul di kontrak Koeman secara umum telah dikenal. tetapi, ini tak keputusannya, tetapi klub, ujar Abidal.

Koeman melengkapi kriteria (untuk melatih Barcelona), tetapi saya belum berbincang dengan siapa juga http://cabinet828.com/ (tentang posisi mentor) karena saya sangat respek Ernesto Valverde, lanjutnya.