Real Madrid Pilih Keylor Navas Ketimbang Thibaut Courtois Untuk Menjaga Gawang Di Liga Champions

Berita Bola

Real Madrid Pilih Keylor Navas Ketimbang Thibaut Courtois Untuk Menjaga Gawang Di Liga Champions – Pelatih Real Madrid, Julen Lopetegui diberitakan telah memutuskan tentang siapa penjaga gawang utama Real Madrid di arena Liga Champions. Lopetegui diberitakan akan mengutamakan memakai Keylor Navas daripada Thibaut Courtois di Liga Champions.

Keylor Navas sendiri telah jadi andalan Real Madrid dalam beberapa waktu paling akhir. Ia jadi figur yang kuat dibawah mistar gawang Real Madrid sejak masuk dari Levante di tahun 2014 yang lalu.

Akan tetapi pada musim ini, tempat Navas memperoleh ancaman serius. Pasalnya Real Madrid akan memutus untuk menghadirkan penjaga gawang Tim nasional Belgia, Thibaut Courtois dari Chelsea.

Kedatangan Courtois diberitakan akan membuat Navas jadi penjaga gawang cadangan El Real. Akan tetapi di lansir AS, Navas tetap akan memperoleh peranan terpenting di Madrid dimana Lopetegui akan membuatnya penjaga gawang permanen Madrid di Liga Champions.

Menurut laporan itu, Lopetegui sebelumnya merencanakan untuk lakukan perputaran penjaga gawang di Liga Champions. Akan tetapi ia mengurungkan tujuannya sesudah tengah minggu tempo hari.

Tengah minggu tempo hari, Real Madrid memerankan pertandingan susah, dimana mereka mesti bertemu dengan team kuat Italia, AS Roma. Pada pertandingan itu, Lopetegui meyakini Navas menjadi penjaga gawang utama Madrid.

Navas sendiri tampil impresif pada pertandingan itu. Ia membuat beberapa penyelamatan terpenting hingga El Real dapat memang 3-0 atas Giallorossi tempo hari.

Akan tetapi laporan itu juga mengklaim jika Thibaut Courtois belum juga tersisih seutuhnya dari tempat penjaga gawang utama Real Madrid. Pasalnya Julen Lopetegui masih tetap ingin coba potensi sang pemain.

Lopetegui sendiri diberitakan selalu lakukan perputaran di arena La Liga. Ia selalu ganti Courtois serta Navas dibawah mistar gawang mereka.

Bila Courtois dapat bermain dengan apik di La Liga, jadi ia peluang akan diakui mengawal gawang Madrid di La Liga, sesaat Navas disuruh konsentrasi di Liga Champions.