Raffi Ahmad Tak Diundang Di Pernikahan Merry

selebritis

Raffi Ahmad Tak Diundang Di Pernikahan Merry – Asisten Raffi Ahmad yang telah 13 tahun mengabdi kepadanya, Merry, baru saja ini pamit kembali pada kampung halamannya di Madura. Merry pulang ke tempat tinggalnya untuk menikah dengan sang kekasih.

Masalah pernikahan Merry, Raffi Ahmad akui jika dianya serta sang istri Nagita Slavina, tidak mendapatkan undangan. Dia merekomendasikan Raffi untuk tidak hadiri pernikahannya. Apa faktanya?

“Kita tidak diundang sama Merry. ‘Merry bisa tidak hadir kesana?’ katanya ‘Udah A jangan, ini di kampung, jauh, sulit, jauh kesini, jauh,” papar Raffi Ahmad, di Green Andara, Jakarta Selatan, Jumat (16/8/2019).

Walau demikian, Merry masih minta hadiah pernikahan dari Raffi Ahmad. Ayah satu anak ini juga tidak dapat meredam tawa waktu dengar keinginan asisten setianya itu.

“Tuturnya, ‘Nanti saja deh A, nikahnya kan simpel saja. Kelak saja kapan saya bawa serta (istri) kesana. Meminta mentahnya aja’,” tutur Raffi Ahmad mengikuti style bicara Merry.

Selain itu, banyak juga yang bertanya-tanya apa sesudah menikah, Merry akan kembali pada Jakarta serta masih kerja dengan Raffi Ahmad. Pembawa acara populer itu juga belum dapat pastikan.

“Kasihan Merry kelak (jika tidak kembali). Didoainlah nikahannya jadi, terus istrinya ingin dibawa pulang kesini kelak jika telah nikah,” dia menandaskan.