PSSI Edy Rahmayadi Isyaratkan Luis Milla Bertahan

Berita Bola

PSSI Edy Rahmayadi Isyaratkan Luis Milla Bertahan – Hari esok Luis Milla menjadi pelatih tim nasional Indonesia masihlah berubah menjadi sinyal bertanya. Ketua Umum PSSI Edy Rahmayadi memberikan isyarat akan mempertahankannya.

Tim nasional Indonesia U-23 berhenti di tahap 16 besar Asian Games 2018. Hansamu Yama dkk kalah beradu penalti dari Uni Emirat Arab (UEA) pada pertandingan yang diselenggarakan di Stadion Wibawa Mukti, Cikarang, Jumat (24/8/2018).

Hasil itu bikin Milla automatic tidak berhasil penuhi obyek PSSI lolos ke-4 besar Asian Games 2018. Spekulasi hari esok pelatih berasal dari Spanyol itu banyak muncul.

Edy menilainya tim nasional Indonesia dibawah Milla membawa banyak pergantian. Oleh lantaran itu, dia gak pengen gegabah memastikan lantaran mesti lewat rapat Komite Eksekutif.

” Milla itu pelatih bagus, melatihnya bagus. Ada pergantian namun kan ketetapan PSSI tidak dapat demikian ada rapat Exco selanjutnya, ” papar Edy.

Gubernur dipilih Sumatera Utara itu juga memberikan isyarat akan menjaga Milla. ” Oh pasti. Orang tuch biasanya ribut selalu, namun belum pernah berikan input, ” kata Edy.

Disaat di tanya bab desas-desus PSSI pilih memecat Milla lantaran gak bisa lagi membayar penghasilan Milla, Edy membantahnya. Menurut dia permasalahan penghasilan dapat diupayakan.

” Siapa yang katakan penghasilannya terlampau besar, bila penghasilannya terlampau besar, ya kami kumpul-kumpul lah uang buat bayar. Yang bayar juga tidak ada yang pengen, ” tukasnya.

Edy mengatakan akan selekasnya akan memutus hari esok Milla. Pemicu, tim nasional Indonesia mesti selekasnya siap-siap menantang Piala AFF pada November lain kesempatan.

” Kami kan miliki ada sistemnya tidak bisa seenaknya. Menjadi selekasnya kami umumkan. Lantaran dua bulan lagi Piala AFF senior. Siapa yang pengen memecat Milla. Kan saya ketua PSSI baru juga usai tempo hari, periode pengen langsung (mengambil ketetapan), ” kata Edy.