PSG Akan Lepaskan Bek Asal Brasil Di Musim Panas Nanti

Berita Bola

PSG Akan Lepaskan Bek Asal Brasil Di Musim Panas Nanti – Satu berita baik hadir buat Juventus serta AC Milan. Bek Target mereka, Thiago Silva beritanya akan dilepaskan PSG pada musim panas tahun 2019 yang akan datang.

Bek Tim nasional Brasil ini memang diketahui menjadi salah satunya bek terunggul dalam dunia sekarang ini. Ia sempat menyandang status menjadi bek terunggul di Italia saat menguatkan AC Milan beberapa waktu waktu lalu.

Walau telah masuk umur 33 tahun, potensi Silva belum juga luntur. Akhirnya beberapa club top Italia seperti Juventus serta AC Milan masih tetap inginkan jasanya.

Dikutip Le10Sports, yang diimpikan ke-2 raksasa Italia itu untuk mengambil Silva dapat terealisasi musim depan. Pasalnya PSG dimaksud siap jual sang pemain demikian bursa transfer musim panas di buka.

Menurut laporan itu, argumen kenapa PSG akan memutus jual Silva musim depan sebab mereka tidak mau melepas sang pemain dengan gratis.

Silva sendiri masih tetap mempunyai kontrak di PSG dua tahun lagi. Akhirnya ia masih tetap bekerja di jantung pertahanan Les Parisien sampai tahun 2020 yang akan datang.

Manajemen PSG sendiri beritanya merencanakan untuk perpanjang kontrak Silva. Akan tetapi sang pemain diberitakan malas perpanjang kontraknya, hingga PSG lebih pilih melepas sang pemain di bursa transfer musim depan dibanding biarkan pergi gratis di tahun 2020.

Dalam beberapa peluang awal mulanya, Silva memang mengatakan tidak mau perpanjang kontraknya di Paris sebab ia ingin kembali pada Italia.

Silva sendiri sudah sempat dengan terbuka mengaku jika ia masih tetap menyukai AC MIlan. Bahkan juga ia mengakui masih tetap ingin membela panji Rossonerri kembali, yang ia sempat bela dari tahun 2009 sampai tahun 2012.

Karena itu Silva sendiri diberitakan akan mengutamakan pulang ke San Siro musim depan dibanding geser ke club lainnya.

Silva sendiri beritanya dapat dihadirkan AC Milan dengan harga terjangkau, dimana nilai transfernya diprediksikan cuma sampai angka 15 juta pounds musim depan.