Prediksi PSV Vs Barcelona: Blaugrana Akan Petik Kemenangan Dengan Mudah

Berita Bola

Prediksi PSV Vs Barcelona: Blaugrana Akan Petik Kemenangan Dengan Mudah – Barcelona dapat berkunjung ke markas PSV Eindhoven dalam matchday ke-5 Kelompok B Liga Champions. Blaugrana dijagokan menang dalam pertandingan ini.

Duel ke dua team dapat berjalan di Philips Stadion, Kamis (29/11/2018) dini hari WIB. Barca perlu kemenangan buat menutup status juara kelompok secepat-cepatnya. PSV pun perlu menang buat mengontrol kesempatan ke Liga Europa.

Biarpun main tandang, Barca dijagokan dengan gampang bisa kemenangan. Rumah judi Bwin berikan koefisien 1,45 buat kemenangan Blaugrana. PSV dijagokan menang dengan koefisien 6,50 serta hasil imbang 4,75.
Barca merupakan hanya satu team yg belum juga kalah di kelompok ini. Team garapan Ernesto Valverde pimpin classement dengan 10 point, unggul tiga angka dari Inter Milan serta enam angka dari Tottenham Hotspur. PSV di urutan buncit dengan point satu.

PSV selama ini telah kebobolan 10 kali serta hanya masukkan gol 4x. Barca miliki jumlahnya membuat gol sekitar 11 kali serta kebobolan 3x.

Barca pun miliki catatan pertemuan yg bagus waktu menantang PSV. Mereka menang 3x serta kalah sekali dari tujuh pertemuan. Bekasnya selesai imbang.

Estimasi Formasi Pemain:

PSV: Zoet; Angelino, Viergever, Schwaab, Dumfries; Rosario, Hendrix; Bergwijn, Pereiro, Lozano; Luuk de Jong.

Barcelona: ter Stegen; Alba, Umtiti, Pique, Semedo; Vidal, Busquets, Rakitic; Coutinho, Messi, Dembele.