Posisi Mourinho Sebagai Manajer MU Tak Dalam Ancaman

Berita Bola

Posisi Mourinho Sebagai Manajer MU Tak Dalam Ancaman – Hari depan Jose Mourinho menjadi manajer Manchester United mulai dikuatirkan menyusul start jelek. Akan tetapi, tempat Mourinho waktu ini dipercaya masihlah aman.

Sorotan tajam diarahkan pada Mourinho sesudah MU menelan dua kekalahan dari tiga kompetisi pertama Premier League. Kekalahan paling akhir MU terkena dengan cara buat malu dengan jatuh 0-3 dari tandingannya, Tottenham Hotspur, di kandang sendiri di Old Trafford.

” Pekerjaan Jose Mourinho menjadi manajer Man United tak dalam ancaman biarpun menanggung derita dua kekalahan dalam tiga kompetisi pertama Premier League untuk kali pertamanya mulai sejak 1992, “.

” Terputus dari sejumlah hasil jelek, Mourinho masihlah mendapat support dari manajemen United. “

” Mourinho juga terlihat masihlah mendapat keyakinan dari beberapa fans Setan Merah. Buktinya, supporter konsisten berikan tepok tangan terhadap si manajer diakhir kompetisi menantang Tottenham.

Mourinho mulai musim ketiganya di MU dengan jalan yg curam. Manajer asal Portugal itu memprotes persiapan scuad yg kurang maksimum dan kurangnya kegiatan transfer pada musim panas. Akhirnya, hubungan dengan bos club Ed Woodward diperkirakan tak akur.

Di kompetisi sesudah itu, MU bakal berkunjung ke markas Burnley pada Minggu (2/9/2018) Di jelaskan juga jika agunan hari depan Mourinho mungkin dapat beralih jika MU tidak berhasil menang di Turf Moor.