Persela Taklukkan Arema 4-0 di Lanjutan Liga 1

Berita Bola

Persela Taklukkan Arema 4-0 di Lanjutan Liga 1 – Persela Lamongan berpesta gol kala melayani Arema FC. Laskar Joko Tingkir menang empat gol tiada balas.

Persela hadapi sama-sama team Jawa Timur, Arema di Stadion Surajaya, Jumat (11/6/2018) malam WIB. Berperan sebagai tuan-rumah Persela langsung menyerang sejak mulai menit awal pertandingan. Hasil instant langsung diraih oleh Laskar Joko Tingkir kala Dendy Sulistyawan bisa membuat gol dalam menit ke-7.

Persela lantas baru sukses menaikkan gol pada sesi ke dua melalui perbuatan individu mengagumkan Diego Assis dalam menit ke-56. Unggul 2-0 bikin anak arahan Aji Santoso semakin nyaman buat bermain.

Persela menyambung pesta gol ke gawang Utam Rusdiana melalui gol Loris Arnaud dalam menit ke-66.

Pemain berasal dari Prancis ini selanjutnya Persela tutup pertandingan dengan kemenangan 4-0 atas Arema FC selesai membuat gol kedua-duanya diakhir pertandingan melalui tendangan keras yg gak dapat dibendung Utam.

Atas kemenangan ini, Persela saat ini ada di urutan ke delapan di classement Liga 1 dengan 42 point dari 31 pertandingan. Dan untuk Arema kekalahan telak ini bikin urutan mereka turun ke posisi 10 dengan 41 point.