Home / Berita Bola / Pep Guardiola Menampik Bergabung Barcelona

Pep Guardiola Menampik Bergabung Barcelona

Pep Guardiola Menampik Bergabung Barcelona – Pep Guardiola dikehendaki pulang ke Barcelona. Eksekutif 49 tahun itu menampik lembut, dengan mengemukakan berbahagia di Manchester City serta mau bertahan makin lama.

Guardiola sebagai satu diantaranya produk terunggul Barcelona. Dia dapat berhasil menjadi pemain serta pelatih.

Privat menjadi pelatih, Guardiola dapat bawa Barcelona menguasai sepakbola dunia. Sejak mulai 2008 sampai 2012, pria yang sempat juga bela Brescia, AS Roma, Al-Ahli serta Dorados pada saat main itu dapat memberikan belasan trophy.

Salah satunya yaitu 3 gelar LaLiga serta kedua kalinya Liga Champions. Serta, di masa Guardiola juga tampilan Lionel Messi tambah mengilap, yang saat ini jadi pemain sepak bola terunggul di dunia dengan pencapaian 6 gelar Ballon d’Or.

Di 2012, Guardiola memutuskan pergi. Dia setelah itu latih Bayern Munich di 2013 sampai 2016, sebelumnya berpindah ke Manchester City sampai waktu ini. Di ke-2 club itu, seluruhnya trophy domesti udah digapai Guardiola.

Sejak mulai ditinggalkan Guardiola, tampilan Barcelona tidak dapat garang. Tertera, cuma Luis Enrique yang dapat bawa Messi dkk kembali lagi mendapat treble winners.

daftar poker online
Musim yang lalu, perform Barcelona sendiri cukup mengiris hati. Seusai terpaksa sekali mencoret Ernesto Valverde serta menggantinya dengan Quique Setien, Barcelona terus tidak sukses di seluruhnya persaingan. Sampai, wakil LaLiga itu menyelesaikan musim dengan kekalahan menyakitkan, ialah dibabat Bayern Munich 2-8.

Saat ini, Barcelona sendiri udah dilatih Ronald Koeman. Akan tetapi, ada impian biar Guardiola pengin pulang, ialah impian Victor Font, capres club.

daftar casino online
Waktu diberi pertanyaan hal semacam itu, Guardiola menampik lembut. Dia mengakui masih berbahagia di City, jadi mau bertahan makin lama kembali di Inggris.

“Saya begitu berbahagia di sini. Saya puas dapat ada di Manchester serta moga-moga saya dapat bekerja secara baik musim ini buat dapat bertahan makin lama,” tuturnya, seperti ditulis Mirror.

Musim ini, Guardiola cukup kesukaran pimpin City. Di Liga Inggris, Sergio Aguero dkk masih terhambat di posisi 13 classement Liga Inggris, hasil 2 kemenangan, 2 sama imbang, serta sekali kalah dari 5 kompetisi. Akan halnya di Piala Liga serta Liga Champions, pergerakan City masih mulus.

About penulis77