Penerjun Payung Misterius Yang Membuat Penalti Lukaku Ditunda

Berita Bola

Penerjun Payung Misterius Yang Membuat Penalti Lukaku Ditunda – Inter Milan sukses mencuri tiga poin dari tuan rumah Sossuolo di lanjutan Seria A 2019-2020. La Beneamata menang derby dengan skor 4-3 di Mapei Stadium, Minggu (20/10/2019). Romelu Lukaku buat superstar pada match ini. dia berhasil membuat dua gol pada menit ke-38 dan menit ke-45.

Kejadian spesial terjadi ketika Romelu Taruhan Bola Lukaku ingin melaksanakan penalti. seseorang laki-laki masuk di lapangan dengan trik yang tidak biasa. dia berlabuh dengan payung udara komplet dengan helm serta ada kamera di atasnya. partai juga pernah dihentikan sejumlah menit.

Enggak cukup punggawa, para penonton juga terpandang bingung dengan kasus yang timbul. dasar laki-laki yang merasuk masih jadi tanda tanya. pengawal partai bergegas menghampiri si infiltran serta menggiringnya keluar dari lapangan. namun, peristiwa ini enggak membikin fokus Romelu Lukaku pada mengambil penalti jadi blobor. beliau dengan gampang menceploskan bola dari titik putih.

Kemenangan atas Sassuolo membikin Inter Milan melindungi asa untuk mengejar Juventus. La Beneamata duduk di peringkat kedua klasemen Serie A dengan mengantongi 21 poin. Tambahan dua gol dari Romelu Lukaku mengakibatkannya mendapatkan lima gol. ia terpaut empat gol dari Ciro Immobile yang berposisi di teratas.