Pada Bursa Transfer Januari Mendatang, Real Madrid Inginkan Edin Dzeko

Berita Bola

Pada Bursa Transfer Januari Mendatang, Real Madrid Inginkan Edin Dzeko – Real Madrid merencanakan untuk meningkatkan formasi pemain di posisi serangnya pada bursa transfer pemain bulan Januari mendatang. Salah satunya pilihan yang masuk dalam gagasan Madrid yaitu Edin Dzeko.

Dzeko ialah striker utama Roma dalam tiga musim paling akhir. Reputasi pemain berumur 31 tahun dalam soal membobol gawang lawan telah tak perlu disangsikan lagi. Dzeko ialah salah satunya pemain tajam di Serie A.

Masuk dengan Roma pada tahun 2015 waktu lalu, Dzeko sekarang sudah menuliskan 74 gol untuk Roma di semua pertandingan. Salah satunya kelebihan Dzeko ialah postur yang tinggi serta potensi duel bola-bola atas.

Ciri-ciri itu begitu pas dengan keperluan Madrid di posisi depan. Karena, Madrid sekarang tidak miliki cukuplah banyak stock pemain dengan ciri-ciri tujuan man. Dzeko bisa saja pilihan menarik untuk tim Santiago Bernabeu.

Diambil dari Football Espana, Madrid telah menjajaki perbincangan awal dengan pihak Roma untuk transfer Dzeko. Hal tersebut dikerjakan saat pertemuan ke-2 team di pertandingan set penyisihan group Liga Champions tengah minggu waktu lalu.

Akan tetapi, belumlah didapati bagaimana tanggapan pihdak Roma atas kemauan Madrid itu. Karena, Roma sudah jual beberapa pemain bintangnya pada bursa transfer musim panas kemarin. Bahkan juga, mereka mendapatkan banyak masukan dari fansnya.

Selain itu, Dzeko sendiri masih tetap miliki kontrak di Roma sampai tahun 2020 mendatang. Beritanya, pemain dari Bosnia itu juga tengah menantikan kontrak baru dari Roma. Dzeko terasa cukuplah nyaman bermain di Roma.

Stock striker tengah di scuad Real Madrid pada musim 2018/19 memang cukuplah minim. Praktis cuma ada dua striker tengah yang dipunyai pelatih Julen Lopetegui yaitu Karim Benzema serta Mariano Diaz.

Dengan keadaan itu, plus jadwal Madrid yang akan begitu padat, pasti akan begitu rawan buat Lopetegui cuma memercayakan Benzema serta Mariano. Lopetegui juga mengharap bisa satu striker lagi serta Dzeko menjadi pilihan.