Optimisme Jose Mourinho Terhadap Pemain Manchester United

Berita Bola

Optimisme Jose Mourinho Terhadap Pemain Manchester United – Jose Mourinho tidak menjanjikan Manchester United dapat mencapai semakin banyak point dibanding musim kemarin. Yang pasti, MU semakin lebih baik walaupun musim akan begitu susah.

Pada 2017/18, MU finish ke-2 dengan 81 point. Pencapaian angka diakhir musim paling tinggi semenjak juara liga 2012/13, sekaligus juga musim paling akhir Sir Alex Ferguson.

Akan tetapi, MU sudah sempat terganggu di Premier League musim ini. Dalam lima laga pertama, Setan Merah telah 2x kalah – menantang Brighton serta Tottenham Hotspur – sebelum bangun dengan memenangkan dua pertandingan paling akhir di kandang Burnley serta Watford.

MU menjamu Wolverhampton di Old Trafford (22/9) dengan kekuatan mencetak kemenangan ke empat berturut-turut (di semua pertandingan) , untuk kali pertamanya semenjak Januari. Mourinho yakin diri, timnya semakin lebih baik dibanding musim kemarin.

” Saya optimis, tetapi satu musim yang susah, ya, ” manajer MU itu mengutarakan di pertemuan wartawan, yang diambil Sky Sports. ” Pastinya bisa menjadi musim yang susah. Saya tidak mengubah sebab kami telah memenangkan dua laga di Premier League. Satu musim yang susah, pastinya. “

” Anda lihat level tim-tim — Anda lihat scuad Liverpool, City, Chelsea, Tottenham, Arsenal bertambah. Akan susah, ” lanjut Mourinho.

” Saya tidak katakan jika kami akan mencapai semakin banyak point dibanding musim kemarin sebab musim kemarin kami kantongi jumlahnya point yang begitu baik. Tetapi saya fikir kami bisa menjadi team yang lebih baik. Kami akan bermain lebih baik, itu yang dapat kami kerjakan. “

” Akan tetapi, saya fikir musim akan begitu susah, tetapi bukan sekedar buat kami, tetapi juga untuk team lainnya sebab mereka dapat menyampaikan sama sama seperti yang tengah saya jelaskan. Menjadi saya pikir, jika mereka berfikir musim ini akan mudah buat mereka, saya fikir itu salah. Tetapi saya terasa mereka tidak salah sebab mereka semua paham jika musim ini akan begitu susah, ” tutur pria asal Portugal ini.