Ole Gunnar Solskjaer Puas Dengan Hasil Imbang Melawan Liverpool

Berita Bola

Ole Gunnar Solskjaer Puas Dengan Hasil Imbang Melawan Liverpool – Manchester United Bandar Bola berlaga 1-1 kontra Liverpool pada pertarungan minggu kesembilan Premier League, Minggu (20/10/2019). meski tidak berhasil menggapai keberhasilan, manajer MU, Ole Gunnar Solskjaer, merasa suka. berhadapan The Reds di Old Trafford, Manchester United memperoleh perlawanan hebat. berdasarkan statistik di web legal Premier League, The Red Devils mendapatkan 32, 1 persen penguasaan bola, berbanding 67, 9 persen kepunyaan Liverpool.

Walaupun berlaga di bawah tekanan, MU bisa menjuarai lebih dulu pada menit ke-36. assist Daniel James dapat dikonversikan Marcus Rashford buat gol dengan tendangan kaki kanan. Pada menit ke-44, gawang Tim setan Merah dapat dibobol Sadio Mane. beruntung, gol tersebut dianulir Video Assistant Referee (VAR), sebab Mane telah lebih dulu menjalankan handball.

Pertahanan solid Manchester United pun hancur pada menit ke-85. Bola hasil tendangan Adam Lallana yang memanfaatkan assist dari Andrew Robertson, batal dihalau David De Gea. masuk di menit-menit akhir, partai berjalan semakin hebat. hendak lamun, hingga wasit menumbuhkan alarm berbunyi berjarak firasat match usai, Manchester United 1 Liverpool 1.

Untuk Ole Gunnar Solskjaer, hasil imbang versus Liverpool cukup memuaskan. Solskjaer mengatakan raihan pada derby melawan The Reds sanggup menumbuhkan keyakinan diri anak asuhnya.

Mesti aja (ini langkah pokok), selalu utama untuk mendapatkan hasil, karna itulah semata panduan buat menumbuhkan keyakinan diri pemain dan juga tim, serta apa yang kami lakukan. keberhasilan akan sangat cakap, http://167.114.18.212/~win88biz/ lamun hasil imbang adalah strategi ke arah yang sesuai, tutur Solskjaer.

Dua minggu kemarin vs Newcastle United (tumbang 0-1) adalah titik terendah buat kami pada musim ini, tetapi jawabannya fantastis, lanjutnya.

Kami ada punggawa yang kembali dari cedera dan sakit, serta kami bakal semakin pulih karna lebih banyak punggawa yang bakal lekas kembali, jadi aku gembira, papar Ole Gunnar Solskjaer.

Hasil ini membuat Manchester United belum meraih keberhasilan pada empat pertandingan belakangan di Premier League musim ini, dengan rincian tiga hasil imbang serta mengalami satu kegagalan. catatan itu membuat MU mesti turun ke peringkat 11 klasemen sementara Premier League dengan nilai 10. Mereka tertinggal 15 angka dari Liverpool yang aman berada di posisi terbaik.