Ngebut Saat Naik Motor, Mahasiswa Asal Banyuwangi Tabrak Nenek di Bali

Berita umum

Ngebut Saat Naik Motor, Mahasiswa Asal Banyuwangi Tabrak Nenek di Bali – Nenek Ni Wayan Gebreg (74) alami cedera dikepala lantaran ditabrak mahasiswa asal Banyuwangi Yuniar Retno Nawangsih (21). Retno disangka ngebut serta tidak memakai helm kala berkendara serta menabrak Wayan yang melintas jalan.

Moment ini berlangsung Senin (8/4) waktu 07.30 Wita di Jalan Raya Pererenan, Mengwi, Badung, Bali. Karena kecelakaan, nenek Wayan masih tetap dirawat di rumah sakit.

“Sebelumnya sepeda motor itu berjalan lurus dari selatan ke arah utara, sedang pejalan kaki Ni Wayan Gebreg melintas jalan dari barat jalan ke arah timur. Datang di area peristiwa masalah pemakai sepeda motor tidak melihat penyeberang jalan tiada melihat pejalan kaki yang melintas jalan dengan kecepatannya menabrak pejalan kaki itu serta alami luka-luka,” kata Kasat Lalu Polres Badung Iptu Kanisius Franata, Senin (8/4/2019).

Kala didatangi polisi, didapati Retno tidak memanfaatkan kelengkapan seperti helm pengaman. Franata ikut meluruskan bule yang disebutkan di berapa account viral di sosial media jadi penabrak adalah rekan dari Retno.

“Bulenya tidak ada ikut serta laka lalu. Hanya ia rekan atau pacar dari pengendara sepeda motor yang kecelakaan,” tuturnya.

Menurut Franata, sekarang ini ke dua pihak setuju buat berdamai. Hingga masalah ini tidak berbuntut ke polisi.

“Kedua-duanya setuju damai, tidak kita teruskan kasusnya,” terangnya.

Selain itu, Kabag Humas Polres Badung Iptu Oka Bawa serta memberi tambahan nenek Grebeg sekarang ini masih juga dalam perawatan di RSUD Mangusada Badung. “Sekarang ini masih tetap dirawat di RS, korban alami cedera dibagian kepala,” ujarnya.