MU Dikabarkan Terpikat Untuk Memboyong Erling Haaland Dari Leipzig

Berita Bola

MU Dikabarkan Terpikat Untuk Memboyong Erling Haaland Dari Leipzig – CEO RB Leipzig, Oliver Mintzlaff, membenarkan timnya ingin merebut Erling Haaland. tetapi, mewujudkan kepindahan tersebut enggak perdebatan sederhana, karna Manchester United pun tertarik meraih Haaland.

Juru gedor kesebelasan Norwegia itu tampil baik pada season ini. agent88bet.biz Erling Haaland sukses menorehkan 28 gol serta tujuh assist dari 22 match di segenap kejuaraan.

Prestasi gemilang Haaland membuat beberapa klub-klub top Eropa tertarik meraih jasanya, mulai dari Manchester United, Juventus, RB Leipzig, dan juga Borussia Dortmund.

Akan tetapi dari beberapa klub itu, MU jadi yang paling sungguh-sungguh berharap jasanya. The Red Devils memerlukan energi sang pemain buat memajukan energi gedor di sektor depan.

Erling Haaland disebut-sebut menuju kota Manchester pada Jumat (19/12/2019), buat merampungkan kepindahannya ke The Red Devils. namun, warta itu dibantah manajer The Red Devils, Ole Gunnar Solskjaer.

Saya Agen Sbobet enggak menyangka dia di ekspedisi menuju ke Manchester. aku enggak mampu menghakimi perihal punggawa tim lain, aku sudah menuturkan itu berulang kali, ujar legenda Manchester United itu.

Kendati mendapatkan sangkalan dari Solskjaer, kabar kepindahan Haaland ke MU tak sempat kendur. Oliver Mintzlaff juga menuturkan Tim Setan Merah sungguh-sungguh berburu tanda tangan Erling Haaland.

Ini situasi kadaluwarsa yang sama lagi: kami bisa membeli sekaliannya, kami bisa meraih semuanya, dan juga kami sanggup menerapkan seluruhnya. bakal tetapi, kami tak mampu, apabila enggak, Haaland sudah di sini bareng kami, jelas Mintzlaff.

Betul, kami berpapasan dengannya. Kami tergoda kepada Erling Haaland, amat terpincut. ia mendengarkannya, secara rasional, dan juga amat terbuka untuk pindah. ia mau mengganti (klub) sangat lamban pada season panas, lanjutnya.

tidak sederhana mendapatinya. terlihat Manchester United, Juventus, Borussia Dortmund, Bandar Bola serta terdapat sejumlah klub lain juga, ujar Oliver Mintzlaff.