Modric: Real Madrid Seharusnya Bisa Menang Lebih Besar Atas Roma

Berita Bola

Modric: Real Madrid Seharusnya Bisa Menang Lebih Besar Atas Roma – Luka Modric senang dengan perform Real Madrid waktu menundukkan AS Roma di Liga Champions. Akan tetapi Modric menilainya Madrid harusnya dapat membuat semakin banyak gol.

Madrid mengawali jalannya di Liga Champions 2018/2019 dengan mantap. Menjamu Roma di Santiago Bernabeu, Kamis (20/9/2018) pagi hari WIB, Los Blancos menang dengan score 3-0.

Selama pertandingan, Madrid tampil demikian menguasai. Gareth Bale dkk juga membuat banyak kesempatan untuk membuat gol.

Statistik mencatat Madrid membiarkan 30 eksperimen membuat gol, 11 salah satunya ke arah gawang. Serangan-serangan Madrid memaksa penjaga gawang Roma, Robin Olsen, mengerjakan delapan penyelamatan.

Lihat banyak kesempatan yg dicetak, Modric menilainya Madrid harusnya dapat menang dengan score tambah besar. Walaupun demikian, gelandang asal Kroasia itu menyebutkan perform Madrid telah lengkap.

” Kami bermain menjadi team serta tampil bagus mulai sejak awal, membuat banyak kesempatan, serta saya fikir kami dapat saja membuat semakin banyak gol, ” papar Modric seperti dilansir situs sah club.

” Itu merupakan perform yg begitu lengkap, ” tuturnya.

Kemenangan ini memposisikan Madrid di puncak classement Group G dengan tiga point. Di matchday 2, Madrid dapat tandang ke markas CSKA Moskow.