Mkhitaryan Alami Cedera Retak Kaki Saat Arsenal Didepak Tottenham

Berita Bola

Mkhitaryan Alami Cedera Retak Kaki Saat Arsenal Didepak Tottenham – Henrikh Mkhitaryan harus menepi dahulu dari scuad Arsenal. Pemain gelandang ini alami cedera retak kaki, seperti di konfirmasi club.

Mkhitaryan alami cedera waktu Arsenal didepak Tottenham Hotspur di perempatfinal Piala Liga Inggris pada 20 Desember kemarin. Ia digantikan di paruh laga selesai berbenturan dengan Lucas Moura.

Gelandang internasional Armenia itu lalu mangkir waktu Arsenal menang 3-1 atas Burnley di Emirates, pada Sabtu (22/12/2018) tempo hari pada arena Premier League. Sesudah melakukan kontrol mendalam, Mkhitaryan tersingkap alami retak pada tulang metatarsalnya.

Arsenal, menyebutkan Mkhitaryan akan menepi saat enam minggu atau 1,5 bulan. Automatis pemain 29 tahun itu tidak dapat mengambil sisi waktu Arsenal tandang ke Liverpool di pertandingan paling akhir tahun ini serta saat melayani Chelsea pada medio Januari.

Akan tetapi, ia diprediksikan telah dapat berlaga waktu Arsenal melawat ke Manchester City pada awal Februari.

Mkhitaryan sendiri jadi nama kesekian yang menepi sebab cedera. Arsenal awal mulanya telah kehilangan Danny Welbeck, Rob Holding, Hector Bellerin, serta Shkodran Mustafi.