Milan Kalahkan Samdoria 3-2

Berita Bola

Milan Kalahkan Samdoria 3-2 – AC Milan bagkit dari dua kekalahan berturut-turut. Kemenangan sulit payah yang dicapai atas Sampdoria terbantu tampilan impresif Suso serta Patrick Cutrone.

AC Milan menelan dua kekalahan berturut-turut waktu roboh 0-1 atas Inter Milan serta menyerah 1-2 dari Real Betis di Liga Europa. Dua hasil itu membuat tempat Gennaro Gattuso di kursi pelatih diberitakan akan ditukar.

Senin (29/10/2018) dini hari barusan Milan kembali pada jalan kemenangan. Dalam pertandingan yang berjalan seru di San Siro, Rossoneri menang 3-2.

Suso serta Cutrone jadi bintang di pertandingan itu dengan semasing membuat satu gol serta satu assist. Tersebut data serta bukti pertandingan AC Milan versus Sampdoria seperti dikumpulkan Opta:

Untuk pertama kali AC Milan mencapai dua kemenangan berturut-turut atas Sampdoria di San Siro semenjak 2011.

AC Milan tidak berhasil menuliskan clean sheet dalam 15 pertandingan paling akhir di Serie A. Semenjak 1946 tidak sempat posisi belakang Milan miliki catatan seburuk ini.

Suso miliki koleksi tujuh assist dari sembilan laga Serie A musim ini. Angka itu sama juga dengan jumlahnya yang dia bikin dalam 35 laga musim kemarin.

Dalam 13 laga paling akhir AC Milan, Suso ikut serta dalam terciptanya sembilan gol. Enam assist serta tiga gol.

Dari delapan gol paling akhir Suso di liga, tujuh salah satunya dia bikin memakai kaki kiri.

Untuk pertama kali semenjak Agustus 2017 (pertandingan kiprah melawan Crotone), Patrick Cutrone cetak gol serta membuat assist di satu laga.

Dari 3x dimainkan menjadi starter, Cutrone sekurang-kurangnya cetak satu gol (keseluruhan ada empat yang dia bikin).

Gonzalo Higuain ikut serta dalam terciptanya enam dari tujuh gol paling akhir AC Milan di Serie A (5 gol serta 1 assist).

Saponara telah cetak tiga gol ke gawang AC Milan. Tidak ada team lainnya di Serie A yang dapat ia lesakkan gol semakin banyak dari Milan.

Quagliarella cetak gol kedua-duanya dari 23 pertemuan dengan Milan di Serie A. Ke-2 gol itu dia bikin di San Siro, yang pertama bersama dengan Juventus di 2010.