Messi Belum Putuskan Pensiun atau Tidak dari Timnas Argentina

Berita Bola

Messi Belum Putuskan Pensiun atau Tidak dari Timnas Argentina – Lionel Messi belum pula tentukan sikap berkaitan lanjutan karirnya di Tim nasional Argentina. Meski sebenarnya Team Tango tengah menantikan kembalinya Messi.

Menyusul perform kurang oke di Piala Dunia 2018 yg diikuti dengan terhentinya Argentina di set 16 besar, Messi akan memutus istirahat sesaat dari tim nasional. Ketentuan ini selanjutnya menyebabkan pro serta kontra di negara itu.

Terdapat banyak yg menghendaki Messi untuk konsisten bersama-sama Argentina dalam saat transisi selesai kegagalan di Rusia lantas, sesaat ada pula yg minta Messi pensiun supaya Albiceleste dapat mengawali lagi dari 0. Ditambah lagi karir Messi di tim nasional senior termasuk tidak baik.

Meskipun demikian, scuad Argentina yg saat ini di pimpin bos interim Lionel Scaloni rupanya tetap mengharapkan Messi pengin lagi kenakan seragam biru-putih. Pasalnya Messi dirasa tetap terutama untuk juara dunia 2x itu meskipun ketentuan akhir berada di tangan si pemain.

Messi awal mulanya pernah pensiun selesai kekalahan di final Copa America 2016 sebelum selanjutnya kembali membela tim nasional di Penyisihan Piala Dunia 2018.

” Cuma ada satu jawaban untuk pertanyaan Anda : tiap-tiap pemain yg tampil di Piala Dunia konsisten memakai nomornya, mereka yg berada di scuad ini, ” papar Scaloni selesai nomer 10 Argentina yg tetap lowong.

” Untuk sekarang, jersey nomer 10 tetap punya Messi serta akan terus demikian hingga dia akan memutus dapat lanjut bersama-sama kami ataukah tidak, ” sambungnya.

” Kami belum pula menemukannya jawabannya, menjadi saya menentukan menjaga nomer ini buatnya. Kita lihat saja kedepannya, tetapi bila Anda lihat banyak pemain yg tampil di Piala Dunia, mereka konsisten memakai nomer punggungnya, serta kita dapat tunggu apakan itu dapat berlangsung. Tetapi, tdk ada yg bisa memanfaatkan nomer 10 sebab itu teristimewa buatnya serta itu ketentuan saya. Tak perlu diterangkan lagi bab ini, ” tutup Scaloni.

Selesai menang 3-0 atas Guatemala, Argentina minus Messi dapat hadapi Kolombia di New Jersey, Selasa malamn waktu ditempat.