Marcelino: Saya Tak Melihat Tindakan yang Pantas Buat Ronaldo Dikartumerah

Berita Bola

Marcelino: Saya Tak Melihat Tindakan yang Pantas Buat Ronaldo Dikartumerah – Cristiano Ronaldo dikartumerah lantaran dikira mengasari pemain Valencia. Pelatih El Che Marcelino juga sampai bingung dengan ketetapan wasit itu.

Pada Matchday 1 Group H Liga Champions di Mestalla, Kamis (20/9/2018) dini hari WIB, Juventus memang sukses pulang membawa kemenangan 2-0 melalui sepasang penalti Miralem Pjanic. Namun sorotan publik dapat hasil kompetisi masihlah kalah besar dari pada insiden yang berlangsung dalam menit ke-30 waktu Ronaldo serta bek Valencia, Jeison Murillo, turut serta duel ditengah lapangan.

Selesai kedua-duanya terjatuh, tidak diduga saja wasit Felix Brych mengartumerah Ronaldo serta langsung banyak pemain Juve juga mengerjakan tidak setuju. Ronaldo yang seperti tidak yakin sampai menitikkan air mata saat berjalan tinggalkan lapangan.

Sesaat dalam siaran kembali, nampak Ronaldo seperti menjambak rambut Murillo waktu mengharap pemain Kolombia itu buat selekasnya berdiri. Atas kartu merahnya itu, Ronaldo berkesempatan mangkir di tiga pertandingan selanjutnya.

Selesai kompetisi, Marcelino bertindak sebagai pelatih Valencia mengungkapkan simpatinya terhadap Ronaldo. Marcelino mengakui bingung dengan ketetapan wasit itu lantaran menurut dia Ronaldo tdk mengerjakan kekeliruan apa pun.

” Dia sangatlah susah, bahkan juga menangis, lantaran dia menyebutkan dia tdk mengerjakan kekeliruan apa pun, ” kata Marcelino.

” Saya tdk lihat ada aksi yang patut membuatnya dikartumerah, ” sambungnya.