Marc Marquez Masih Betah Bersama Honda

motogp

Marc Marquez Masih Betah Bersama Honda – Pengakuan yang disampaikan rider Repsol Honda, Marc Marquez, waktu lalu tentang ketertarikannya pergi ke team lainnya selekasnya jadi daya tarik publik. Walau demikian, Marquez menjelaskan jika sekarang ini dia tidak tertarik untuk pergi dari Repsol Honda, serta ingin masih ada disana.

Marquez memang sempat mengutarakan jika saat berkarier di MotoGP, dia ingin dapat mencapai titel juara dunia bukan sekedar bersama dengan Honda. Rider berpaspor Spanyol itu malas untuk tutup peluang jika dianya dapat beralih team satu waktu kelak. Meskipun begitu, Marquez tidak mengatakan dengan detil tentang kapan dianya akan pergi.

Tidak ayal, beberapa spekulasi juga banyak muncul, diantaranya ialah tentang berita jika Marquez mendapatkan penawaran dari Yamaha sebelum waktu kontraknya bersama dengan Honda habis. Namun, berita burung itu segera diklarifikasi oleh Marquez, yang mengatakan jika sekarang ini dia cuma fokus pada Honda serta malas bertukar team.

“Saya baik-baik saja dengan Honda, saya tidak mau pergi ke Yamaha. Sekarang ini, saya tidak tertarik pada pergantian. Satu tahun waktu lalu, beberapa orang menjelaskan saya akan bertukar team. Namun, saya suka bersama dengan Honda,” jelas Marquez, menukil dari Speedweek, Selasa (25/12/2018).

Marquez sebenarnya sudah enam musim membela Repsol Honda di pentas MotoGP. Luar umumnya, dalam enam musim itu, Marquez dapat memenangkan lima titel juara dunia. Tidak ayal, Marquez juga mendapatkan julukan The Baby Alien