Madura United Tak Terkalahkan Bermain Dikandang Sendiri

Berita Bola

Madura United Tak Terkalahkan Bermain Dikandang Sendiri – Madura United mencetak kemenangan 2-0 atas Partner Kukar dalam pertandingan kelanjutan minggu ke-21 Liga 1 2018 yang berjalan di Stadion Gelora Ratu Pamelingan, Pamekasan, Kamis (13/9/2018) malam WIB.

Kemenangan ini membuat Madura United menempati rangking ke-2 klassemen sesaat dengan perolehan 36 point. Mengenai Partner Kukar mesti ketahan di rangking 11 dengan koleksi 28 point.

Tidak perlu waktu lama buat Madura United untuk buka kelebihan. Publik tuan-rumah langsung bergemuruh di menit ke-10 sesudah Mahamadou Samassa sukses manfaatkan umpan Slamet Nurcahyo menghasilkan gol.

Unggul gol cepat membuat Madura United makin agresif memperlancar serangan. Akan tetapi, sampai turun minum tidak ada gol penambahan yang terbentuk.

Masuk paruh ke-2 pertandingan, Partner Kukar berupaya keluar dari desakan. Di menit ke-56, Septian David Maulana hampir cetak gol keseimbangan, akan tetapi bola hasil tendangannya masih tetap dapat dihalau penjaga gawang Madura United kawalan Satria Tama.

Kesenangan menyerang membuat Partner Kukar meleng. Madura United sukses cetak gol ke-2 lewat Greg Nwokolo di menit ke-72 sesudah manfaatkan umpan Zah Rahan. Sampai pertandingan selesai, tidak ada gol penambahan.

Kemenangan ini membuat Madura United jadi hanya satu club yang berlum terkalahkan dalam pertandingan kandang di Liga 1 2018. Club berjuluk Laskar Sappe Sering itu mencapai tujuh kemenangan serta dua hasil imbang di muka simpatisan sendiri.