Madrid Optimis Tidak Akan Tergeser

Berita Bola

Madrid Optimis Tidak Akan Tergeser – Kekalahan 1-5 dari Barcelona membuat hari esok Julen Lopetegui di Real Madrid semakin dispekulasikan. Tetapi, ia optimis tidak akan tergeser.

Madrid ditabrak Barca 1-5 dalam pertandingan el clasico di Camp Nou, Minggu (28/10/2018) dalam minggu ke-10 La Liga. Di set pertama, Madrid telah ketinggalan 0-2.

Dalam pertandingan itu, Barca tampil tiada Lioenl Messi, yang masih tetap cedera. Luis Suarez tampil cemerlang dengan membuat hat-trick. Dua gol lainnya dibikin oleh Philippe Coutinho serta Arturo Vidal. Sesaat, Madrid cuma membalas satu gol melalui Marcelo.

Hasil negatif itu membuat Madrid turun ke rangking ke-9 La Liga dengan koleksi 14 point. Los Blancos terpaut tujuh angka dari Barca menjadi puncak papan klassemen.

Kekalahan itu ikut membuat hari esok Lopetegui ada di ujung sundul. Beberapa alat Madrid sudah menyampaikan kabar ia akan dikeluarkan serta ditukar oleh Antonio Conte. Tetapi, pelatih 52 tahun itu memandang laju Madrid selama ini belumlah tunjukkan apa pun.

“Saya sedih. Tetapi, saya mempunyai kemampuan serta sekarang ini masih tetap Oktober,” kata Lopetegui seperti diambil Marca.

“Semua masih tetap bisa dibalikkan serta dengan waktu tersisa pada musim ini, saya yakin diri di scuad,” katanya.

“Saya pikir saya mempunyai kemampuan untuk meneruskan pimpin team ini,” ia menyatakan.