Home / Berita Bola / Luis Suarez Melakukan Kecurangan Saat Ujian

Luis Suarez Melakukan Kecurangan Saat Ujian

Luis Suarez Melakukan Kecurangan Saat Ujian – Luis Suarez dipastikan batal mengungsi ke Juventus. Direktur olahraga Juventus, Fabio Paratici telah mengkonfirmasi hal ini. Suarez justru kencang diumumkan akan gabung dengan Atletico Madrid sesudah posisinya di Barcelona tidak tenang seperjalanan kemunculan pelatih anyar Ronald Koeman.

kekandasan Suarez gabung dengan Juventus sebenarnya cukup mengagetkan. karena sempat Bandar Taruhan Bola menampakkan tanda-tanda menjanjikan buat gabung dengan tim berjulukan Si Nyonya tua tersebut.

Apalagi Suarez sudah bersedia menjadi warga negara Italia untuk melahirkan mimpi itu.

Juventus sebelumnya meminta Suarez melakukan situasi ini demi melabu peraturan punggawa asing yang berlaku di Liga Italia, Serie A. lantaran, setelah merekrut Weston McKennie dari Schalke pada musim panas ini, Juventus kehabisan kuota bagi pemain-pemain impor dari luar daerah Uni Eropa.

untuk itu, Juventus menganjurkan biar Suarez membuat warga negara Italia. Dengan begitu, nama Suarez bisa gabung tanpa resah menlanggar peraturan terkait kuota pemain non Uni Eropa.

Suarez sudah memenuhi desakan ini. Mantan punggawa Liverpool dan juga Ajax Amsterdam itu setelah itu terbang ke Perugia giornata lalu buat ikut tantangan demi memperoleh paspor Italia.

Sayang berjuang Suarez tidak berbuah manis. menurut Paratici, Suarez enggak bakal bisa mencukupi prasyarat administrasi yang diminta sampai bursa transfer musim panas tahun ini rampung. karena itu, pihaknya memutuskan buat mengakhiri perburuan Suarez serta mecari punggawa lain menjadi opsi lain.

tidak hingga di situ saja, penjelasan terbaru membeberkan kenyataan yang lebih mengejutkan. kayak disiarkan dari Metro. co. uk, Suarez saat ini dalam penyelidikan sebab diduga mengamalkan culas dalam ujian itu.

selama kontrol, muncul ketidakberesan di ujian yang dilakukan oleh Luis Suarez untuk memperoleh kebangsaan Italia, tala pengumuman dari Kantor Kejaksaan Perugia.

Dari aksi eksplorasi, diketahui kalau subjek yang ditelaah di ujian telah diterima sebelumnya dan juga skor telah ditetapkan sebelum ujian berlangsung di mana kandidat cuma menampakkan pemahaman dasar bahasa Italia, pertanyaan tambahan dari Kejaksaan Perugia.

kebohongan Suarez kini merembet ke mana-mana. Polisi tengah 828bet.com menafahus kontribusi orang di yang menunjang Suarez di mendapatkan materi ujian yang telah ditempuhnya.

kala ini polisi finansial selagi melakukan telaah eksperimen dengan mengakuisisi dokumenter di Universitas Perugia untuk mengkonfirmasi korenah yang diterangkan serta mencari kriminal pembocoran rahasia kantor, dusta ideologis yang dijalankan oleh pemangku khalayak serta banyak lagi.

About admin