Luis Garcia : Coutinho Juga Efektif Seperti Neymar

Berita Bola

Pemain Barcelona, Philippe Coutinho, dinilai memiliki potensi yang sama juga dengan Neymar. Hal tersebut seperti diutarakan oleh eks pemain Los Cules, Luis Garcia.

Coutinho dihadirkan oleh Barcelona dari Livepool pada bulan Januari kemarin. Dia diproyeksikan oleh pejabat team Catalan untuk menukar Neymar.

Di Piala Dunia 2018, Coutinho adalah salah satunya bintang Brasil yang cemerlang. Dia membukukan dua gol. Catatan itu sama juga dengan yang ditorehkan oleh Neymar.

Saat menguatkan Barca, Coutinho telah membukukan sekitar delapan gol dalam 18 kompetisi di La Liga. Peranan Coutinho di posisi serang Barca akan semakin penting musim depan dengan hengkangnya Andres Iniesta.

Penilaian tinggi disampaikan oleh Luis Garcia berkaitan Coutinho. Walau berlainan dengan Neymar, dia dimaksud memiliki potensi sama dengan.

” Coutinho berlainan dengan Neymar, tetapi dia dapat memiliki dampak yang sama di Barca karena dia dapat cetak semakin banyak gol, atau sekurang-kurangnya sama, ” kata Luis Garcia di Football Espana.

” Neymar mengambil perhatian karena dia bermain dengan beberapa kuasai bola, dia lari sejauh 50 mtr., tetapi dari bagian efektivitas mereka sama, ” dia memberikan.