Luis Enrique Sudah Resmi Ditunjuk Sebagai Pelatih Kepala Timnas Spanyol

Berita Bola

Luis Enrique Sudah Resmi Ditunjuk Sebagai Pelatih Kepala Timnas Spanyol – Aliansi Sepak Bola Spanyol (RFEF) resmi menunjuk Luis Enrique sebagai mentor kepala Tim Nasional Spanyol. Agen Sbobet beliau pergantian Robert Moreno yang dikeluarkan.

Moreno diangkat selaku instruktur tim nasional Spanyol semenjak Juni lampau. ia pergantian Enrique yang memperlalaikan diri untuk merawat anaknya, Xana, yang akhirnya tewas pada Agustus karena kanker.

Hari ini, kami mengonfirmasi Luis Enrique kembali mengurus timnas Spanyol, perkataan pemimpin negara RFEF, Luis Rubiales saat konvensi pers di Las Rozas.

Cara Daftar Sbobet – Rubiales pun menginformasikan apabila Enrique bakal berperan sebagai pelatih timnas Spanyol hingga Piala Dunia 2022 Qatar. sementara itu itu, Moreno akan ditawarkan selaku asisten pelatih.

Luis Enrique memundurkan diri sebab sebagai ayah, dia berhadapan tampaknya tidak baik. dirinya senantiasa buat pemimpin projek kami, dan dirinya punya kontrak hingga Piala Dunia di Qatar, sambung Rubiales.

Moreno belum mengecek tawaran RFEF menjadi asisten manajer timnas Spanyol. untuk dikenal, Moreno serta Luis Enrique diketahui bersekutu baik dan sempat bekerja sama di Barcelona, Celta Vigo, dan juga AS Roma.

Robert Moreno tak hadir pada konvensi pers pasca kesuksesan telak timnas Spanyol atas Rumania dengan angka 5-0. menurut sejumlah sumber, ia merintih di tempat ganti punggawa.

Moreno kelihatannya masih kecewa dengan ketetapan RFEF. Rubiales menginformasikan Moreno sungkan menghadiri perjumpaan dengan RFEF hari Selasa waktu setempat.

Kami sebaiknya melakukan rapat dengan Moreno pada jam 10 pagi ini. tapi beliau tak datang, Cara Daftar Sbobet cukup dua pengacaranya aja, jelas Rubiales.