Liverpool Perhatikan Detil-detil Kecil untuk Menangi Laga

Berita Bola

Liverpool Perhatikan Detil-detil Kecil untuk Menangi Laga – Liverpool melihat detil-detil kecil buat jadi besar kesempatan buat menangi laga. Sekarang, The Reds mengontrak pelatih spesialis lemparan ke.

Merupakan Thomas Gronnemark, eks pemain berasal dari Denmark yang dilaporkan Liverpool Echo bakal masuk ke deretan staf Si Merah. Dia adalah eks pemain Midtjylland, club Denmark yang melesat jauh di Liga Europa 2016/2017.

” Midtjylland memamerkan jika lemparan ke jauh dapat berubah menjadi senjata, pastinya kalau Anda mengerjakan itu dengan tehnik yang benar, presisi, serta perhatian privat pada cara, ” papar Gronnemark diberitakan Liverpool Echo.

” Begitu utama kalau throw-in itu lurus, lantaran kalau sangat tinggi bakal sangat gampang untuk pemain bertahan mengambilnya. “

” Kalau Anda sanggup bikin lemparan ke yang presisi serta flat, ditambah faktor taktikal, semakin lebih gampang untuk kawan buat membuat gol, ” ujarnya.

Ketetapan Liverpool menjatuhkan pilihan pada Gronnemark kelihatannya adalah pilihan yang pas. Dia adalah pemegang rekor dunia throw-in dengan catatan sejauh 51, 33 mtr..

Gronnemark cuma bakal bekerja dengan cara separuh babak di Liverpool. Gak di jelaskan berapakah tempo kontraknya dengan club Merseyside itu.