Liverpool Masih Kokoh Di Puncak Klassemen Liga Inggris

Berita Bola

Liverpool Masih Kokoh Di Puncak Klassemen Liga Inggris – Liverpool memperjelas jaga rasa lapar yang sama serta saat saat ini menguasai di Liga Inggris. Atmosfer di ruangan ubah sangat positif, dan juga penuh tekad.

Liverpool belum juga terkalahkan di Liga Inggris musim ini sesudah 25 minggu berjalan. Beberapa anak asuh Juergen Klopp itu memenangkan 24 pertandingan serta hanya sekali ketahan, win88bethingga mengumpulkan 73 point sampai titik ini.

Jumlahnya itu membuat mereka kokoh di pucuk klassemen Liga Inggris, unggul 22 point dari juara dua musim paling akhir, Manchester City, yang menjadi lawan paling dekat. Man City dalam beberapa peluang telah mengatakan menyerah mengincar Liverpool menimbang beda yang sangat lebar.

Dengan perform, tampilan Liverpool musim ini bukanlah kebetulan semata-mata. Musim kemarin beberapa anak Merseyside ini juga tampil impresif, cuma menelan satu kekalahan serta tidak berhasil juara dengan beda satu point saja.

Tetapi ketidakberhasilan di Premier League itu cukup terobati dengan gelar di Liga Champions. Musim ini Liverpool telah mendapatkan Piala Super Eropa serta Piala Dunia Antarklub, dan masih berkesempatan di tiga persaingan yang lain.

Dejan Lovren mengutarakan bagaimana situasi di ruangan ubah demikian cair serta positif. Kebanyakan orang tersenyum, tetapi jauh di hati serta pemikiran saling mengangkat keinginan yang demikian besar untuk sukses.

Ini bukan kebohongan. Adalah kelebihan tertentu dapat ada di ruangan ubah serta lihat wajah-wajah yang tersenyum, tetapi itu bukan sebatas senyum-senyum biasa, ini masalah bagaimana kami masih bereaksi dalam tempat latihan,” katanya diambil Sky Sports.

“Kami masih lapar, masih rakus, serta berikut yang buat kami368bet istimewa jujur saja. Saya pikir banyak team lain akan mulai berlaku enjoy saat ini dengan keunggulan 22 point, tetapi kami tidak memerhatikan 22 point ini.”

“Kami hanya konsentrasi dari pertandingan ke pertandingan serta berikut langkah paling mudah untuk jadi yang paling baik menurut saya. Adalah pengalaman bagus bagi beberapa pemain yang lebih muda, untuk mengerti meskipun berada di pucuk, Anda masih butuh kerja sekeras kemungkinan seakan-akan berada di urutan tengah atau terbawah di klassemen,” pungkasnya.