Leonardo Bonucci Puji Permainan Ronaldo

Berita Bola

Leonardo Bonucci Puji Permainan Ronaldo  – Cristiano Ronaldo bertindak besar dalam kemenangan Juventus atas Valencia. CR7 hanya diperlukan satu kejadian menjadi penentu hasil pertandingan.

Juventus menuai kemenangan 1-0 atas Valencia di matchday V Liga Champions 2018. Dalam kompetisi di Allianz Tingkat, Rabu (28/11/2018), Mario Mandzukic yg menuliskan gol.

Gol itu adalah kreasi Ronaldo. CR7 melepas umpan tarik sesudah menipu Gabriel di kotak 16 mtr. Los Che.

Ronaldo terus menerus berikan intimidasi dalam pertandingan menantang Valencia. Situs resmu UEFA membukukan kalau pemain 33 tahun itu dapat menuliskan 7 eksperimen ada 3 salah satunya menggapai tujuan.

Tampilan Ronaldo itu mendapat pujian dari rekanan setimnya, Leonardo Bonucci. Pemain Portugal itu dimaksud hanya diperlukan satu kejadian menjadi penentu hasil pertandingan.

“Saya suka dengan catatan bersih dari kebobolan. Itu terpenting lantaran kami punya pemain depan yg hebat serta kami tetap dapat membuat gol,” kata Bonucci di situs Liga Champions.

“Seseorang pemain seperti Cristiano Ronaldo tetap dapat jadi penentu hasil kompetisi pada suatu tindakan,” ia memberikan.