Lacazette Desak Arsenal untuk Melegonya Sebelum Bursa Transfer Tutup

Berita Bola

Lacazette Desak Arsenal untuk Melegonya Sebelum Bursa Transfer Tutup – Bursa transfer sejumlah besar liga Eropa baru akan ditutup sekian hari lagi. Penyerang Arsenal Alexandre Lacazette disebut-sebut dapat cabut minggu ini dapat.

Lacazette diambil Arsenal dari Lyon pada musim panas tahun lantas disaat masih tetap dilatih Arsene Wenger. Pada musim pertamanya, penyerang Prancis itu membuat 17 gol serta lima assist dalam 39 tampilan di semua pertandingan.

Tetapi, datangnya Unai Emery menjadi suksesor Wenger membuat Lacazette dalam keadaan yang kurang nyaman. Karenanya Emery menampik mainkan Lacazette bertepatan dengan Pierre-Emerick Aubameyang di titik depan the Gunners.

Hasilnya, Lacazette akrab dengan bangku cadangan Arsenal di selama musim ini. Dalam tiga laga pertama di Premier League, Lacazette 3x juga masuk menjadi pemain simpanan.

Lacazette mulai kuatir dengan saat depannya di London Utara. Media Prancis, L10Sport, memberikan laporan jika dia saat ini menekan Arsenal untuk melegonya sebelum bursa transfer tutup diakhir minggu ini.

Diberitakan juga jika sejumlah club Eropa, yang tdk dijelaskan namanya, telah membuat kontak dengan Arsenal untuk kemampuan kepindahan Lacazette.

Walau begitu, Arsenal di percayai belum juga pengen melepas pemain berumur 27 tahun itu minimal sampai Januari tahun depannya. Soalnya, Meriam London tidak bisa mencari striekr substitusi mengingat bursa transfer di Inggris telah tutup.