Kroasia Tahan Inggris Dengan Score Imbang

Berita Bola

Kroasia Tahan Inggris Dengan Score Imbang – Timnas Inggris cuma bisa hasil imbang tiada gol saat melawan Kroasia. Posisi serang Inggris tidak dapat mengoptimalkan kesempatan yang didapatkan.

Inggris menantang Kroasia di laga UEFA Nations League. Bertanding di Stadion HNK Rijeka, Sabtu (13/10/2018) pagi hari WIB, Inggris mesti senang share angka selesai bermain seri 0-0.

Di pertandingan itu, Inggris cuma melepas satu tembakan di set pertama. Keseluruhannya, Harry Kane dkk hanya lakukan lima tembakan di selama pertandingan, dua salah satunya ke arah gawang.

Penyelesaian akhir yang jelek membuat Inggris tidak berhasil membuat gol. Usaha Eric Dier serta Kane sudah sempat tentang mistar gawang. Sesaat Marcus Rashford menyia-nyiakan dua kesempatan bagus di semasing set.

Manajer Inggris Gareth Southgate juga sedih dengan hasil akhir laga. Dia memandang Inggris harusnya dapat menang misal tidak buang-buang kesempatan.

“Set ke-2 kami tambah lebih baik (dibanding Kroasia) apabila kami mengoptimalkan peluang-peluang, kami bisa jadi menang,” tutur Southgate seperti diambil Reuters.

“Semakin lebih mencemaskan bila kami tidak membuat kesempatan. Kami tunjukkan usaha keras serta permainan kreatif. Kami mesti selalu masuk ke keadaan itu,” paparnya.

Inggris setelah itu akan melawan Spanyol di arena UEFA Nations League, Selasa (16/10/2018) pagi hari WIB.