Kemenang Mudah Marc Marquez Di Jerez

MotoGP

Kemenang Mudah Marc Marquez Di Jerez – Marc Marquez tiada persoalan bermakna memenangi MotoGP Spanyol. Belajar dari crash di MotoGP Amerika Serikat, kesempatan ini Marquez dapat melesat dengan sangatlah mulus.

Marquez tampil menguasai dalam balapan di Circuit Jerez, Minggu (5/5/2019) malam WIB. Pimpin sejak mulai sesudah start, ia gak tersusul saat 25 putaran serta finish pertama dengan catatan waktu 41 menit 8, 685 detik.

Pembalap Repsol Honda itu mengungguli Alex Rins (Suzuki Ecstar) serta Maverick Vinales (Monster Energy Yamaha) di urutan dua serta tiga. Dengan kemenangan ini, rider asal Spanyol itu kembali lagi pucuk classement.

Marquez pimpin dengan 70 point, unggul satu point saja dari Rins di barisan ke dua. Andrea Dovizioso yg finish ke-4 di balapan ini hari, berada pada urutan tiga kejuaraan dengan 67 point.

Valentino Rossi menyalip dengan 61 point di barisan ke-4, 20 point di muka Danilo Petrucci yg mendiami posisi lima.

Buat Marquez, kemenangan menguasai ini gak terlepas dari pelajaran mempunyai nilai di Austin pada seri AS waktu lalu. Masa itu dia tidak sukses finish lantaran terjatuh kala pimpin.

” Ini merasa lebih sukar dengan cara mentalitas. Paham yang menimbulkan kami jatuh di Austin sangatlah mendukung. Saya dapat melesat dengan sangatlah mulus, menunggangi motor sama dengan keinginan saya, ” papar Marquez.

” Kami sangatlah sedih di Austin, namun saat ini mesti nikmati kemenangan ini. Kami pimpin kejuaraan , ” ujarnya ditulis Crash.