Kembali ke Madrid, Kabarnya Mourinho Sudah Ajukan Syarat ke Florentino Perez

Berita Bola

Kembali ke Madrid, Kabarnya Mourinho Sudah Ajukan Syarat ke Florentino Perez – Jose Mourinho kembali diisukan bakal kembali pada Real Madrid. Infonya, ia justru udah ajukan ketentuan berwujud pembelian pemain baru pada Florentino Perez.

Semenjak dicoret Manchester United, Mourinho memang udah didekati Benfica. Tetapi usaha club Portugal itu menguber Mourinho tidak membawa hasil.

Saat ini tersebar kembali berita kalaupun Mourinho bakal kembali pada Real Madrid. Sarana Spanyol, Mundo Deportivo, menyebutkan Mourinho udah ajukan ketentuan buat kembali jadi pelatih Los Meregues.

” Mourinho, yang udah menampik Benfica, udah menyebutkan ke (Presiden Real Madrid) Florentino Perez, kalaupun untuk dia, tidak masalah ambil alih team (Real Madrid) waktu ini, ” ujar jurnalis Mundo Deportivo, Francesc Aguilar.

” Tentunya ia minta penambahan kemampuan, khususnya pada segi tengah lapangan serta pembuat gol yang udah bisa dibuktikan, ” lanjut Aguilar.

Madrid tengah terganggu di La Liga Primera. Tidak sukses menang di dua kompetisi paling akhir bikin Sergio Ramos dkk saat ini duduk di tempat lima klassemen. Ada jarak 10 point pada mereka dengan Barcelona di posisi paling atas.