Keita Yakin Jika Diberi Kepercayaan Tumbuh, Inter Bakal Lihat Kualitas Terbaiknya

Berita Bola

Keita Yakin Jika Diberi Kepercayaan Tumbuh, Inter Bakal Lihat Kualitas Terbaiknya – Keita Balde Diao menyebutkan sekarang ini dianya belumlah di level terbaik. Ia minta Inter Milan mempermanenkannya supaya dapat tunjukkan puncak potensi.

Keita diambil Inter pada musim panas 2018 tempo hari dengan cost 6 juta euro dari AS Monaco. Nerazzurri miliki pilihan untuk mempermanenkan pemain 23 tahun itu diakhir musim dengan cost 30 juta euro.

Selama ini bekas pemain Lazio itu telah tampil 15 kali dengan catatan tiga gol serta dua assist. Keita baru sekali diakui tampil penuh oleh Pelatih Inter Luciano Spalletti.

Keita mengaku sekarang ini masih juga dalam proses berkembang menjadi pemain serta baru sampai level 60-70%. Ia meyakini bila dikasihkan keyakinan tumbuh, Inter akan lihat kualitas terbaik.

“Kalian belum juga lihat potensi terunggul saya, sebutlah saja saya berada di level 60-70% sekarang ini. Inter mesti menebus hak kepemilikan saya sebab mereka akan memperoleh keuntungan,” katanya.

Keita mengutarakan jika dianya selalu jadi pengagum Inter. Tumbuh dengan melihat tindakan Adriano, Obafemi Martins, serta Zlatan Ibrahimovic, kekagumannya pada La Beneamata semakin besar waktu lihat Samuel Eto’o masuk.

“Semenjak saya masih tetap kecil, saya telah ikuti laga-laga dari dua club Milan. Bapak saya benar-benar suka pada trio Belanda Milan, tetapi saya lebih tertarik dengan Adriano, Martins, serta Ibrahimovic,” tuturnya.

“Saya tetap bermain menjadi Nerazzurri di PlayStation, lalu pujaan saya Eto’o ikut datang. Saya bangga dapat berada di sini serta bangga pelatih inginkan saya,” tandas Keita.