Keinginan Pobga Ke Juventus Ke Ronaldo

Berita Bola

Keinginan Pobga Ke Juventus Ke Ronaldo – Paul Pogba diadukan tidak tertarik ganti ke Real Madrid. Pemain Prancis itu diklaim pingin pulang ke Juventus lantaran pingin bermain dengan Cristiano Ronaldo.

Pogba awalnya marak disangkutkan dengan Real Madrid, meskipun kontraknya di Manchester United masih hingga 2021. Pujian serta minat pelatih Zinedine Zidane jadi argumennya.

Gelandang MU itu sudah sempat menyongsong terbuka sanjungan Zidane. Los Blancos infonya mulai menjajaki transfer pemain termahal Setan Merah itu.

Terakhir, gossip berganti dengan menyebutkan Pogba tidak tertarik ke Madrid. Pemain berumur 26 tahun itu infonya lebih pilih pulang ke Juventus bukannya ke Spanyol.

Diberitakan AS, Pogba infonya tertarik pulang ke Juventus, club yang sudah sempat dibelanya pada 2012 sampai 2016, lantaran pingin rasakan bermain bersama-sama Cristiano Ronaldo. Ronaldo sendiri sebagai bintang penting Si Nyonya Tua, semenjak dihadirkan dari Madrid tahun yang lalu.

Madrid sendiri infonya malas keluarkan uang sebesar 150 juta pound sterling atau Rp 2,7 triliun cuma untuk Pogba, sama seperti harga yang diputuskan MU. Lebih Los Blancos telah habiskan dana Rp 6,1 triliun untuk datangkan 5 pemain.

Kondisi itu bikin Juventus terbuka untuk memulangkan Pogba ke Turin. Tidak cuman Bianconeri, Paris Saint-Germain infonya tertarik juga menerima Pogba, dengan diklaim telah coba menukarnya dengan Neymar.

Awalnya, Pogba juga pernah diisukan tertarik pulang ke Madrid. Dia diklaim telah menelepon pelatih Maurizio Sarri supaya bisa mengeluarkannya dari Old Trafford.